Home / ---- / PT. Tasya TP Tuntaskan Pembangunan Lapangan Parkir RS. Unand Sesuai Jadwal

PT. Tasya TP Tuntaskan Pembangunan Lapangan Parkir RS. Unand Sesuai Jadwal

SUMBAR, PADANG (LN) – PT. Tasya Totol Persada (TTP) kembali berhasil membuktikan hasil kerjanya yang baik, mampu menyelesaikan pembangunan lapangan parkir Rumah Sakit Universitas Andalas (Unand) Padang sesuai dengan kontrak kerja yang sudah ditentukan.

Sebagai perusahaan profesional yang bergerak di bidang jasa konstruksi selalu mengedepankan mutu dan kwalitas maka PT. TTP pantas mendapatkan acungan jempol.

Seperti yang terlihat, struktur lapangan parkir RS. Unand Padang yang kuat dan kokoh menandakan bahwa PT. TTP dalam melakukan pekerjaan berpedoman kepada metoda pelaksanaan yang ada. 

Dan dapat dipastikan, pengerjaan pembangunan lapangan parkir tersebut, ditangani oleh SDM terampil yang sudah memiliki segudang pengalaman serta adanya dukungan peralatan yang memadai. 

Dengan terselesaikannya pembangunan lapangan parkir RS. Unand Padang ini, membuktikan PT. TTP sebagai salah satu perusahaan jasa kontruksi lokal terbaik yang ada di Sumbar.

Ada sederet gedung/kantor di Sumbar yang pelaksanaan pekerjaan pembangunannya merupakan buah tangan dari PT. TTP diantaranya Gedung Polda Sumbar, BPS Sumbar, Pengadilan Meliter dan sebagainya.   

Direktur Utama PT. PT. Tasya Total Persada (TTP) Bustanuddin, “Berkomitmen tinggi dalam melaksanakan serta menyelesaikan setiap kontrak kerja tanpa mengenyampingkan mutu dan kwalitas. Etos kerja wajib di junjung tinggi” 

PT. Tasya Total Persada (TTP) berkomitmen untuk bisa memberikan karya-karya terbaiknya guna terciptannya mutu konstruksi yang berkualitas tinggi dan teruji, ucap Bustanuddin.

Pembangunan lapangan parkir Rumah Sakit Universitas Andalas Padang yang berlokasi di komplek Unand Limau Manis kota Padang telah diselesaikan pengerjaanya sejak Agustus 2017 lalu, dengan masa jaminan pemeliharan selama setahun.

Sedangkan mengenai dana pembangunannya berasal dari bantuan negara Arab Saudi, jelas Bustanuddin. 

Sementara itu, PPK Pembangunan lapangan parkir RS. Unand Padang, Taufik Hidayat mengungkapkan rasa puas atas hasil pekerjaan PT. Tasya Total Persada (TTP). 

Menurutnya, PT. TTP berhasil menuntas pekerjaan dengan baik serta sesuai dengan waktu yang disediakan. 

#Ln/fit

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *