Home / ---- / PT. Tempo EO Festival Sate dan Soto Nusantara harus Bertanggungjawab

PT. Tempo EO Festival Sate dan Soto Nusantara harus Bertanggungjawab

PADANG (LN)—Keributan yang terjadinya usai helat Festival sate dan soto nusantara 2016, Kamis (4/8) antara peserta dengan pihak penyelenggara Event organizer (EO) PT. Tempo Inti media Impreserio terkait pembayaran dana loyalitas stand pada festival soto dan sate Nusantara yang tidak sesuai dengan komitmen, sebagaimana diberita sebelumnya

baca : http://laksusnews.com/festival-soto-dan-sate-nusantara-heboh-eo-mangkir-janji-2/

Setelah sekian lama bersitegang, akhirnya pihak penyelenggara EO PT. Tempo berjanji hingga besok, Jumat (5/8) untuk menyelesaikannya, karena harus mengkoordinasikan dengan pimpinannya.

Dengan rasa kecewa, akhirnya puluhan peserta bubar, menunggu hingga besok kepastian dana loyalitas stand festival sate dan soto nusantara 2016.

lihat juga : https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Fyoutu.be%2Fa7tciK_qLXI&h=BAQGaSDRZ

Ditempat terpisah, Terkait permasalah tersebut, kepala Dinas Budaya Dan Pariwisata (Disbudpar) kota Padang, Medi Iswandi saat diminta tanggapannya mengatakan, “Pihak penyelenggara EO PT. Tempo harus bertanggungjawab terhadap apa yang sudah di janjikannya kepada peserta. Dan menyelesaikan permasalahan secara bijaksana.

Apabila etikat baik untuk menyelesaikan tidak ada, maka peserta yang merasa dirugikan dapat mendatangi pihak penyelenggara EO PT. Tempo ke tempat penginapannya, saran Medi.

Menurut Medi, “Pihak penyelenggara EO PT. Tempo dinilai kurang memahami kondisi masyarakat minang (kota Padang). Karena, di sini (minang) yang perlu dijaga kesopanan dan “basa-basi”… (tim)

Check Also

BWS Sumatera V Padang Bangun Batu Bronjong, Atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok Selatan

Solsel (LN)–BWS Sumatera V Padang Bangun batu Bronjong untuk atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *