Home / ---- / PTUN Menangkan Erisman, Ketua DPR Padang Elly Thrisyanti Hargai Proses Hukum

PTUN Menangkan Erisman, Ketua DPR Padang Elly Thrisyanti Hargai Proses Hukum

Padang (LN)–Dengan dikeluarkannya putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Padang yang memenangkan gugatan Erisman terhadap Gubernur Sumbar, Elly Thrisyanti sebagai Ketua DPRD Kota Padang sebagai penggantikan posisi Erisman, saat diminta pendapatnya menyatakan akan menghargai proses hukum yang ada.

Seperti diketahui, Pengadilan memerintahkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mencabut Surat Keputusan Gubernur Sumbar tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Padang sisa jabatan 2014-2019.

Jabatan Erisman sebagai Ketua DPRD Padang lalu digantikan Elly sesuai dengan usulan Partai Gerindra dan SK-nya dikeluarkan dan ditandatangani Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

“Sebagai warga negara yang baik, saya menghargai proses hukum yang ada di negara kita ini. Namun, saya adalah kader partai yang ditugaskan sebagai Ketua DPRD Padang. Dan sebagai kader partai tentunya harus patuh atas tugas yang diberikan tersebut, terang Elly Thrisyanti di Padang, Minggu (5/11).

Dirinya hanya tunduk kepada penugasan yang diberikan partai karena posisi Ketua DPRD Kota Padang merupakan penugasan dari Partai Gerindra sesuai dengan SK yang dikeluarkan dan ditandatangani Ketua Umum (Krtum) Partai Gerindra Prabowo Subianto, jelas Elly.

Red/sgl

Check Also

Masyarakat UKU Kesal, BWSS V Sumbar Abaikan Tumpukan Sedimen

Padang (LN)—Masyarakat Ulak karang utara (UKU) kec. Padang Utara mengeluh karena kerukan sedimen yang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *