Home / ---- / Relawan Prabowo-Sandi Sumbar Deklarasikan, Raih 83.66 Persen Suara

Relawan Prabowo-Sandi Sumbar Deklarasikan, Raih 83.66 Persen Suara

Padang (LN) – Relawan pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno Sumatera Barat deklarasikan kemenangannya pada Jum’at, (19/4) dikantor sekber Forum Relawan Prabowo-Sandi Sumbar, Gunung Pangilun,Padang.

Ketua relawan Prabowo-Sandi Sumbar Sigit Sugiarto menegaskan, “Menurut data yang masuk ke pusat data Forum Relawan Prabowo-Sandi Sumbar yang selalu update setiap saat berdasarkan formulir C1 yang sudah disahkan oleh TPS yaitu dari sebanyak 3574 TPS di Sumbar, Prabowo-Sandi menang diangka 83.66 persen,” ujar Sigit.

Sigit juga menambahkan, angka tersebut akan terus naik hingga 87 persen.Karena berdasarkan analisis data ,kantong-kantong suara Prabowo-Sandi di Sumbar rata-rata masih masuk dibawah 20 persen.Sementara itu kantong-kantong suara kubu 01,Jokowi-Amin sudah melebihi 90 persen yang masuk.

“Saat ini data yang masuk ke pusat data kita kebanyakan dari daerah lumbung suara kubu 01, yaitu Kabupaten Dharmasraya sudah masuk 90 persen dan Mentawai 60 persen lebih.Jadi berdasarakan data tersebut kami yakin kemenangan Prabowo-Sandi di Sumbar akan terus bertambah hingga 87 persen,” terang Sigit.

Selanjutnya Sigit juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh relawan dan organisasi-organisasi yang tergabung dalam Forum Relawan Prabowo-Sandi Sumbar yang telah rela menginfakan diri dan hartanya demi perjuangan ini.

#red/dan

 

Check Also

Atasi Lonjakan Harga Bawang Putih, Dinas Pangan Padang Gelar Operasi Pasar

Padang (LN)—Menyikapi lonjakan harga bawang putih akhir-akhir ini, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pangan Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *