Home / ---- / Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-104, Bukan Seremonial Tapi Miliki Arti Penting

Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-104, Bukan Seremonial Tapi Miliki Arti Penting

Koto Baru (LN)– Malam resepsi peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke -104 yang kita selenggarakan pada malam hari ini, bukanlah hanya sekedar kegiatan rutin atau acara-acara seremonial belaka, tetapi mempunyai arti yang sangat penting, terutama masyarakat Kabupaten Solok.

Sasaran utama pembangunan Kabupaten Solok adalah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang maju dan mandiri menuju kehidupan masyarakat madani dalam nuansa adat basandi syara’, syara’ basandi kitabullah.

Demikian dikatakan Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM dalam sambutannya  pada Resepsi peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke -104 di Sport Hall GOR Batu Batupang, Minggu (9/4), April 2017.

Lebih lanjut bupati mengatakan, kami menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap pemimpin daerah dan masyarakat Kabupaten Solok yang sejak dahulu telah berusaha dengan keras dalam membangun daerah.

Berbagai kegiatan telah diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Solok hal ini mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat, sehingga peringatan hari jadi Kabupaten Solok dirasakan sebagi milik bersama antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggaraan beserta seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Solok, anggota forum koordinasi pimpinan di daerah dan seluruh pihak terkait atas partisipasinya dalam menyukseskan dan memeriahkan penyelenggaraan hari ulang tahun Kabupaten Solok ke 104 ini,” kata Gusmal.

Sebelumnya Sekda Kab Solok H. Azwirman, SE, MM yang juga Ketua Pelaksana HUT Kab. Solok ke  104 melaporkan, dalam memeriahkan kan HUT Kabupaten Solok ke 104 diselenggarakan beberapa rangkaian acara. Pada Festival 4 Danau diselenggarakan Lomba Randai, Pidato Pasan Bahan Adat, Indang, Lagu Minang, Kuliner, Souvernir Dan Lomba Cipta Lagu Mas Kab. Solok, Lomba Kreatifitas Kader PKK Nagari dan Siswa dari Limbah Organik dan Anorganik Se Kabupaten serta Lomba Kantor Bersih.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati, Sekretaris DPRD, Staf ahli, Asisten beserta OPD di lingkup Pemda Solok,dan pimpinan instansi vertikal, Ketua TP – PKK, Ketua GOW, ketua DW, Ketua Ika Kab. Solok, Camat, Forkopimcam, Wali Nagari se Kab. Solok, perantau dan undangan lainnya. **

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *