Home / ---- / Reses Anggota DPRD Padang Helmi Moesim, Tampung Aspirasi Melalui Silahturahmi

Reses Anggota DPRD Padang Helmi Moesim, Tampung Aspirasi Melalui Silahturahmi

Padang (LN)–Anggota DPRD Kota Padang Daerah Pemilihan IV Kecamatan Padang Timur, Helmi Moesim melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2019, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini dipusatkan di kediaman Helmi Moesim di Air camar IV no.16 yang dihadiri Dirut PDAM Hendra Hendra Pebrizal, Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Osman Ayub dan anggota DPRD komisi III Juprianto dari PAN, tokoh masyarakat dan ratusan warga.

Reses kali ini disambut antusias masyarakat. Silaturahmi ini nampak berjalan lancar dan suasana penuh kehangatan antara masyarakat dan Helmi Moesim. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama warga.

Helmi Moesim mengatakan, “Reses masa sidang III Tahun 2019 pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

Dari aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, kemudian akan terus dilanjutkan kepada Pemko Padang untuk direalisasikan seperti halnya program betonisasi jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan drainase di kecamatan Padang Timur, jelas yang akrab di sapa Da Ay ini.

“Pembangunan insfrastruktur yang dilakukan Pemko Padang saat ini perlu untuk di dukung, karena terbukti sangat bermafaat bagi masyarakat Kota Padang”, ungkapnya.(SRP)

Check Also

Wawako Padang Sampaikan Nota Penjelasan 3 Ranperda

Padang (LN)–Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan Nota Penjelasan Wali Kota Padang tentang penyampaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *