Home / ---- / Reses Ketua Komisi III DPR Padang di Jati Baru, Gelar Permainan KIM Berhadiah Emnu Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Ketua Komisi III DPR Padang di Jati Baru, Gelar Permainan KIM Berhadiah Emnu Serap Aspirasi Masyarakat

Padang (LN)–Reses Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Emnu Azamri dimeriahkan oleh permainan kesenian tradisional KIM dengan hadiah-hadiah yang menarik. Warga Jalan Taduah Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur berbondong-bondong menghadiri reses tersebut.

“Sesuai permintaan masyarakat, reses kali ini kita meriahkan dengan permainan KIM berhadiah.

Semoga masyarakat terhibur dan dapat membawa pulang hadiah yang mereka inginkan,” ungkap Emnu Azamri di sela-sela kegiatan reses, Sabtu malam (10/2).

Emnu mengatakan, reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Aspirasi tersebut akan diperjuangkan di DPRD Kota Padang.

“Sebagai wakil rakyat dari daerah ini,  tentu saya bertanggungjawab untuk memperjuangkan aspirasi tersebut,  sehingga masyarakat menikmati hasil pembangunan itu,” ujarnya.

Misalnya saja, kata Emnu, sesuai permintaan Ketua LPM Kelurahan Jati Baru Suardi Nata pada saat acara pembukaan tadi, warga di sini meminta perbaikan reol antara RW. 05 dan RW.06. Sedangkan RW. 02 butuh staf pengajar MDA dan renovasi Masjid Baiturahman.

Sebagai anggota dewan,  Emnu Azmari menegaskan,  dirinya bertanggujawab memperjuangkan usulan tersebut. Disamping itu, dirinya juga bertanggungjawab menciptakan pemeritahan yang bersih. Sebab, berdasarkan Undang-undang, Pemerintahan Daerah itu termasuk DPRD dan eksekutif.

“Jika pembangunan di suatu daerah gagal,  maka yang salah tak hanya pemerintah kota, tetapi juga legislatif. Tugas dewan itu melakukan fungsi penganggaran, legislasi,  dan kontrol,” ujarnya. (*)

Check Also

Wagub Sumbar : Majukan Peran dan Fungsi Gerakan Pramuka, Solusi Hadapi Tantangan Global

Bogor (LN)–Dalam rangka menyamakan persepsi dan komitmen memajukan gerakan pramuka secara nasional, ketua Kwarnas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *