Home / ---- / Reuper SMANDU 93, Setelah 25 Tahun Kembali Bernostalgia

Reuper SMANDU 93, Setelah 25 Tahun Kembali Bernostalgia

PADANG (LN)–Alumni SMA2 Padang, tamatan/angkatan 1993 melangsungkan reuni perak, Sabtu (3/3) bertempat di Pangeran beach hotel, Padang.

Setelah 25 tahun melepas seragam putih abu-abu, kini kembali berkumpul untuk bernostalgia melepaskan kerinduan.

Acara yang bertajuk “Celebrate Togetherness”. Reuni perak yang dihadiri hampir 300-an alumni seangkatan.

Sebelum acara puncak, para alumni SMANDOE 93 ini, melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial, seperti donor darah yang dilaksanakan di halaman SMA 2 Padang, Sabtu (3/3).

Pemerintah Kota Padang turut mengapresiasi pertemuan alumni SMA 2 angkatan 1993 tersebut.

Disampaikan Staf Ahli Walikota Padang, Dian Fakri, pertemuan alumni adalah hal yang membahagiakan karena bersama dengan teman-teman seperjuangan. Lebih dari itu, acara reuni juga untuk turut berkontribusi terhadap sekolah dan dunia pendidikan umumnya.

“Dengan reuni, kebersamaan yang pernah terbangun semakin erat terjalin. Para alumni juga turut berkontribusi terhadap sekolah dan dunia pendidikan,” kata Dian.

Mantan Kasat Pol PP Kota Padang ini menilai, SMA 2 salah satu sekolah terbaik di Kota Padang. Para alumninya sudah banyak yang sukses dan selama ini sangat peduli terhadap kemajuan sekolahnya.

“SMA dua banyak melahirkan orang yang sukses dan peduli terhadap kemajuan sekolahnya dulu,” ujar Dian.

Sementara itu, Kepala SMA 2 Padang, Syamsul Bahri, mengatakan, banyak pembangunan fasilitas di SMA dua yang dibantu oleh para alumni, mulai dari membantu komputer, pembangunan aula serta untuk kebutuhan lainnya. Hal itu sangat membantu dalam percepatan pengembangan sekolah berkualitas.

“Banyak fasilitas yang dibantu oleh alumni untuk kemajuan sekolah,” kata Syamsul Bahri.

Kepsek juga menyebut, pertemuan alumni di SMA 2 sering dilaksanakan. “Setidak tiga sampai empat kali setahun oleh berbagai angkatan. Biasanya setahun sekali juga diadakan reuni akbar lintas angkatan,” tukasnya.

Ketua Alumni SMANDOE angkatan 1993, Yose Rizal mengungkapkan, pertemuan bertajuk “Celebrate Togetherness” kali ini merayakan 25 tahun setelah kelulusan. Sesuai temanya, merayakan kebersamaan bermakna agar ke depan tetap bersama.

“Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, namun kebersamaan selama 25 tahun terus terjaga dan akan tetap bersama,” ungkap Yose didampingi panitia pelaksana Hamdi Ayusna dan Mursalim yang saat ini berkarir di Pemko Padang.

Check Also

KPU Sumbar Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPS

Padang (LN)—Dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *