Home / ---- / RS. UNAND Tingkatkan Layanan, Bangun Lapangan Parkir Luas dan Respentatif

RS. UNAND Tingkatkan Layanan, Bangun Lapangan Parkir Luas dan Respentatif

SUMBAR, PADANG (LN)-–Rumah sakit (RS) Universitas Andalas (Unand) yang baru saja diresmikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Dirjen Sumber Daya Iptek Dikti Prof. dr. Ali Gufron Mukti, MSc, Ph. D dan Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni SE, MBA dalam penandatanganan prasasti Soft Launching Rumah Sakit Universitas Andalas Rabu, 29 Maret 2017 lalu terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana (sapras) guna memberikan pelayananan maksimal kepada masyarakat.

RS. Unand sebagai salah satu bentuk kontribusi Unand terhadap dunia kesehatan di Sumbar, selain dunia pendidikan yang sudah ada selama ini.

Keberadaan RS. Unand memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berobat sehingga tidak perlu pergi berobat ke luar Sumbar, apalagi sampai ke luar negeri.

Karena, Selain di dukung oleh Dokter yang profesional serta tenaga dan kelengkapan peralatan medis yang handal, RS. Unand juga meberikan Layanan Rawat Jalan  seperti Poli Penyakit Dalam- Poli THT- Poli Anak- Poli Mata-Poli Bedah-Poli Psikiatre-Poli Obstetri- Poli Neurologi-Poli Radioterapi- Poli Jantung- Poli Paru- Poli Berhenti Rokok-Poli Genetika-Poli Kulit dan Kelamin- Poli Gizi-Poli Gigi-IGD 24 jam-Poli Umum dan Donek 24 jam.

RS. Unand juga memiliki berbagai fasilitas unggulan serta fasilitas penunjang seperti laboratorium, farmasi, radiologi, digital radiography, CT scan 64 slices dan masih banyal lainnya.   

Kehadiran RS. Unand bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan dengan berbagai kemudahannya, karena RS. Unand ini melayani peserta BPJS.

Selain itu semua, bahkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat berobat, maka ke RS. Unand sudah menyiapkan lapangan parkir kendaraan yang luas dan respentatif.

“Peningkatan Kenyamanan di area outside the building, lahan parkir yang memadai dan presentatif pada sebuah bangunan terlebih Rumah Sakit tentu sangat di perlukan, karena areal tersebut termasuk kedalam fasilitas pendukung yang sangat penting demi kenyamanan pengunjung” ungkap Taufik Hidayat selaku PPTK – LOAN RS UNAND  (17/10) di Padang.

Taufik menambahkan “Kegiatan pembangunan infrastruktur lapangan parkir Rs. Unand merupakan pinjaman dari negara Arab Saudi di kerjakan oleh PT. Tasya Total Persada selaku pemenang tender”.

#Ln/Red

Check Also

KPP Pratama II Padang, Eureka : Telusuri Pajak Kapal, Sikat Jika Ditemukan Penyimpangan

PADANG (LN)–Beberapa perusahaan perkapalan di bidang jasa traveling yang ada di Kota Padang, disinyalir tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *