Home / ---- / Akibat Salah Pencet, Camat Yalmasril “Minta Maaf” Kepada Masyarakat Luki

Akibat Salah Pencet, Camat Yalmasril “Minta Maaf” Kepada Masyarakat Luki

PADANG (LN)–Sebagaimana berita sebelumnya, berjudul “Camat Luki Apload Foto Vulgar “Wanita Pamerkan Dada” di WA Grub Komunitas Luki”  menimbulkan asumsi negatif di kalangan masyarakat khususnya kec. Lubuk Kilangan (Luki)

Terkait hal tersebut, Camat Luki Yalmasril mengklarifikasi, memberikan penjelasannya di depan wartawan Jumat (24/11) di Padang.

Diterangkan Yalmasril, “Terjadinya hal itu karena ketidaksengajaan atau khilaf semata”. Tidak mungkin dirinya berbuat demikian, secara sengaja mengirimkan gambar seronok ke WA grub komunitas Masyarakat Luki.

Dan hal itu baru disadarinya setelah ada salah seorang warga yang menelpon memberitahukannya.

Meskipun demikian, secara pribadi Yalmasri meminta permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang terjadi kepada masyarakat kec. Luki.

 

Kronologis kejadian

Pada hari, minggu (19/11) acara sanggat padat diantaranya pembukaan acara Lomba seni dan qasidah (Lasqi) yang berlangsung hingga malam hari.

Karena tergesa-gesa menghadiri acara tersebut sampai Hp miliknya tertinggal di rumah.

Saat balik dari acara tersebut, lalu hp dibuka untuk dilihat. Banyak masuk sms/WA/gambar/video di hp tersebut. Karena memory hp terbatas dan sudah hampir penuh maka dirinya bermaksud untuk menghapus gambar/video yang dianggap tidak penting.

Namun karena hari sudah larut malam dan mata sudah rada ngantuk sehingga tanpa disadari gambar yang seharusnya di delete tapi malah terpencet diteruskan ke grub WA komunitas masyarakat Luki.

Hal itu baru saya sadari setelah esok harinya dari warga yang menelpon pagi hari.

Atas kesalahan yang tidak disengaja itu, secara pribadi  saya menyampaiakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat luki.

 

Tanggapan Masyarakat

Terkait hal itu, salah seorang tokoh Masyarakat Kec. Lubuk Kilangan Surya Jufri Bitel yang juga sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Padang menanggapi isu yang menerpa camat luki Yalmasril.

Dirinya meragukan hal itu dilakukan oleh camat Yalmasril secara sengaja, ucap Bitel

Menurutnya, camat Luki Yalmasril sosok yang baik serta sudah bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kec. Luki.

Dimatanya, Selama ini dalam pergaulan sehari-hari dirinya tidak melihat adanya indikasi yang membuat camat Yalmasril untuk melakukan hal itu, terangnya.

#fit

Check Also

Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

PADANG (LN)–Penyelenggaraan kegiatan di Pemko Padang untuk tahun 2018 kini dipercepat. Karena dipenghujung tahun 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *