Home / ---- / Sambut HUT TNI Ke-72, KODIM 0312/PADANG Berikan Santunan Yatim-Piatu

Sambut HUT TNI Ke-72, KODIM 0312/PADANG Berikan Santunan Yatim-Piatu

PADANG (LN)–Dalam rangka menyambut Hari Ulang TNI ke 72 Tahun 2017 yang tepat jatuh pada tanggal 05 Oktober besok, Kodim 0312/Padang melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama dengan anggota Kodim 0312/Padang serta menyantuni anak yatim dari Panti asuhan Budi Mulia Padang yang bertempat di Makodim 0312/Padang, Kamis (4/10/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav. Eryzal Satria. S.E, Ustad H. Manawon Lubis sebagai pemimpin yasinansekaligus memimpin do’a, Kasdim, Danramil, para Pasi Prajurit Makodimbeserta ASN, adik-adik anak yatim serta pengasuh/Pembina .

Komandan Kodim 0312/Padang menyampaikan kegiatan solat dan doabersama serta membaca surat yasinan yang diawali dengan solat magrib berjemaah merupakan wujud serta rasa syukur dan memohon kepadaTuhan yang Maha Kuasa, agar acara Hari Ulang Tahun TNI ke 72 besok dapat berjalan dengan sukses aman, tertib dan lancer. Baik yang dilaksanakan ditingkat pusat maupun di daerah-daerah dan didaerah Kota Padang akan dilaksanakan di Lapangan Iman Bonjol Padang.

Muda-mudahan dengan diadakan acara doa bersama ini disamping kesuksessan acara Hari Ulang Tahun TNI ke 72 kita harapkan seluruh personel Kodim 0312/Padang beserta keluarga diberikan kesuksesan, sehat dan tetap berada di bawah lindungan Allah, serta dijauhi dari berbagai macam pelenggaran-pelangaran, sampai Dandim 0312/Padang.

*Ln/Red/Pen

Check Also

Pengurus BPI KPNPA RI Jambi Dilantik, Berkontribusi Terhadap Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Jambi (LN)–Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI) sebagai lembaga independent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *