Home / ---- / Sepasang Mahasiswa Asyik “Andehoy” Dipergoki Polisi

Sepasang Mahasiswa Asyik “Andehoy” Dipergoki Polisi

BANGKALAN (LN)–Dicurigai sering dijadikan tempat mesum, masyarakat memergoki sepasang mahasiswa  dari salah satu perguruan tinggi negeri di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tengah asyik berduaan di salah satu kamar di Perumahan Tlanakan Indah.

Saat dipergoki di tempat kejadiaan, didapati seorang pria berinisial Y (19) warga Kecamatan Gapura Sumenep dan pasangannya U (22) warga Kecamatan Pegantenan Pamekasan. Kedua pasang muda mudi tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Tlanakan untuk dimintai keterangan.

Sebelum melakukan penggerebekan, pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat bahwa rumah yang ditempati sepasang mahasiswa tersebut kerap dijadikan tempat mesum. Bahkan, banyak di antara mereka adalah pasangan di luar nikah.

“Ternyata di dalam ada sepasang muda mudi yang berstatus mahasiswa,” kata Kapolsek Tlanakan AKP Djauhari, Kamis (4/2/2016).

Daud, Warga komplek perumahan Tanakan Indah pada saat tersebut mengatakan, ” Rumah yang telah digrebek warga tersebut telah lama di curigai masyarakat. Berbagai macam pasangan muda mudi silih berganti mendatangi tempat tersebut. Setelah didatangi masyarakat,  sepasang muda mudi kepergok asyik berduaan. ” ucapnya. (Pelor)

Check Also

Dukung Program Wako Padang Lahirkan 10.000 Wira Usaha, Dinas Perdagangan Padang Gelar Bimbingan untuk Pedagang Micro Kecil dan Eceran

Padang (LN)—Dinas Perdagangan Kota Padang memberikan Bimbingan peningkatan perdagangan mikro kecil dan eceran, Selasa (13/8) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *