Home / ---- / Sertijab Danrem 032/WBR, Tongkat Komando Dipegang Kol. Inf Mirza Agus Gantikan Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri

Sertijab Danrem 032/WBR, Tongkat Komando Dipegang Kol. Inf Mirza Agus Gantikan Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri

Padang (LN)–Pangdam I/BB,Mayjen TNI Cucu Somantri, pimpin serah terima jabatan Danrem 032/WBR, di Serambi Kehormatan Kodam l/BB,Sabtu (11/11/2017).

Sertijab ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta tongkat komando.

Dalam amanatnya, Mayjen Cucu Somantri menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi. Hal ini guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan.

“Sertijab Danrem 032/WBR merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dilapangan,”tegas dia.

Mayjen Cucu Somantri berharap, pejabat Danrem 032/WBR yang baru, Kolonel (Inf) Mirza Agus segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah Nasional.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan,pada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

“Diharapkan pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kasdam lV/Diponegoro,”harap Mayjen Cucu Somantri.

Selanjutnya, Mayjen Cucu Somantri mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel (Inf) Mirza Agus beserta istri, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK.

“Kita baru saja memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2017 yang merupakan mereflesikan kembali nilai-nilai dan semangat kejuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” terangnya.

“Sebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diproses dalam setiap manajemen.

Oleh karenanya, kualitas pelaksanaan fungsi sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Kodam l/Bukit barisan,” tegas Mayjen Cucu Somantri.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam l/BB,Brigjen TNI Tiopan Aritonang,asisten Kodam l/BB, para Dandim jajaran Korem 032/WBR, Ibu Persit KCK Kodam l/BB dan Ibu Persit KCKKoorcab Rem 032 PD I/BB.(*)

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *