Home / ---- / Sertijab Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir Gantikan AKBP Roedy Yoelianto

Sertijab Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir Gantikan AKBP Roedy Yoelianto

Dharmasraya (LN)– AKBP Roedy Yoelianto, S. Ik MH resmi melepas jabatannya sebagai Kapolres Dharmasraya , dirinya digantikan oleh AKBP Imran Amir, S. Ik MH.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut digelar di Mapolda Sumatera Barat , Rabu (7/11).

AKBP Roedy Yoelianto S. Ik MH dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama dan kerja keras jajaran polres Dharmasraya yang bahu membahu dan tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, jika selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas. Kami minta maaf yang sebesar besarnya, begitu juga kesalahan dari jajaran sudah kami maafkan, “bebernya.

Roedy juga mengucapkan selamat datang Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir S. Ik MH beserta istri ditunggu kinerja dalam mengembangkan amanah baru di Polres Dharmasraya.

” Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan AKBP Imran Amir kedepan Polres Dharmasraya bisa lebih baik dari yang ada saat ini, “tegasnya.

Roedy juga meminta kepada seluruh jajaran polres Dharmasraya untuk membantu Kapolres Dharmasraya yang baru dalam menjalankan tugas memimpin polres Dharmasraya.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya yang baru AKBP Imran Amir S. Ik MH dalam sambutannya mengatakan, selamat jalan senior semoga ditempat baru bisa menjalankan amanah dan bisa lebih cepat mendapatkan gelar Kombes.

“Kita akan melaksanakan program Kapolres lama yang telah ada dan meningkatkan pelayanan, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat. Kita lanjutkan program Kapolres lama, intinya akan melaksanakan program dari Pak Kapolres lama. Dan yang penting menata Mapolres. Karena gedungnya baru dibangun untuk meningkatkan pelayanan, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat” ujar AKBP Imron Amir.

#Dyloid

Check Also

Dandim 0312/Padang Tanam pohon di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka By pass Padang.

Padang (LN)–Kodim 0312/Padang. Menanam pohon itu mudah, yang sulit adalah bagaimana kita menjaga dan merawatnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *