Home / ---- / Sijunjung Berkembang Pesat, Gubernur Sumbar Berikan Apresiasi Kepada Yuswir-Arifal

Sijunjung Berkembang Pesat, Gubernur Sumbar Berikan Apresiasi Kepada Yuswir-Arifal

Sijunjung (LN)–Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno Datuk Rajo Bandaro Basa memberikan apresiasi atas segala kemajuan yang telah diraih kab. Sijunjung dibawah kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arifal Boy dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang telah genap berusia 69 tahun.

“Banyak lompatan yang dilakukan dalam berbagai bidang dan sektor pembangunan yang telah dicapai dalam mensejahterakan masyarakat, terutama dalam menjaga stabilitas pembangunan daerah,” ujarnya ketika menghadiri Peringatan Puncak Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-69 tahun 2018, Minggu, 18 Februari 2018 pagi.

Ia mengatakan, Kabupaten Sijunjung memiliki potensi yang luar biasa, mulai dari potensi sumber daya alam, pariwisata, budaya dan kegiatan kemasyarakat yang ikut serta memajukan pembangunan di daerah ini.

Menurutnya, dua tahun kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin, Kabupaten Sijunjung berkembang pesat. Bahkan, sejumlah prestasi berhasil ditorehkan Kabupaten Sijunjung, baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Dari sejumlah prestasi itu, lanjut Irwan Prayitno, ada satu prestasi atau penghargaan yang pantas diberikan aplus, yakni sebagai penerima penghargaan Leadership Award dari Kementrian Dalam Negeri.

“Penghargaan ini pantas kita syukuri dan apresiasi bersama.Karena dari ratusan kepala daerah di Indonesia hanya lima gubernur, 12 bupati dan tujuh walikota yang menerima penghargaan itu dari Menteri dalam Negeri,” ucap Gubernur.

Dan penilaian penghargaan ini melalui kajian kepemimpinan dengan melibatkan tim penilai dari LIPI, akademisi dan wartawan serta membutuhkan penilaian yang cukup panjang.

Red/Fit/zardi

Check Also

Sidangan Lanjutan Ismail Novendra, Saksi Ahli Dewan Pers : Wartawan Belum UKW Tetap Diakui Sebagai Wartawan

Padang (LN)—Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dituduhkan pada Pemimpin Umum dan penanggungjawab Koran Jejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *