Home / ---- / Silahturahmi IPP UKT Asratek Jelang Ramadhan 1439 H, Bangun Kampung dengan Rasa Kebersamaan

Silahturahmi IPP UKT Asratek Jelang Ramadhan 1439 H, Bangun Kampung dengan Rasa Kebersamaan

Padang (LN)–IPP UKT Asratek bersama tokoh pemuda pemudi melaksanakan acara silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 hijriah, bertempat di RM. Lamun Ombak, Sabtu (12/5).

Selain untuk memperet hubungan silahturahmi, kesempatan itu juga dimanfaatkan guna membahas kemajuan dan perkembangan kampung Asratek kedepan, ucap panitia penyelenggara Silahturahmi Asratek, Darmadi disela acara.

Dikatakannya, “Acara ini sebagai ajang untuk membangun hubungan silahturahmi karena tidak beberapa hari lagi, kita sebagai umat muslim (islam) akan memasuki bulan suci ramadhan. Jadi menjelang itu, perlu saling memberikan maaf sehingga ibadah puasa yang akan kita laksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT, harapnya.

Selain itu, mengingat masa kepengurusan IPP UKT Asratek yang dijabat Eddy Jaya sudah berakhir sejak 2017 lalu, maka untuk kelangsungan organisasi kedepannya perlu dipilih kepengurusan yang baru, ucap Darmadi yang akrab disapa Bendot.

Dijelaskannya, Dari hasil musyawarah dan mufakat para tokoh pemuda pemudi Asratek, maka diputuskan untuk membentuk panitia penyelenggara pemilihan ketua IPP UKT Asratek priode 2018-2021.

Alhasil, Disepakati 5 nama sebagai panitia penyelenggara pemilihan Ketua IPP UKT Asratek priode 2018-2021 diantaranya, Adi Surya, Mudanton, Darmadi, Efrimusri dan Fitrahtul. H. Djohor.

Nama nama yang ditunjuk dalam waktu dekat harus melaksanakan pemilihan ketua IPP UKT priode 2018-2021 paling lambat hingga Juli 2018, jelas Bendot.

Sementara itu, Tokoh pemuda Asratek Amuroso merespon dengan baik wacana tersebut.

Mari kita bangun kampung Asratek yang kita cintai ini dengan rasa kebersamaan dan kekompakan. Saling mengisi antara satu dengan yang lainnya, pesan Amuroso yang dianggukan oleh pemuda lainnya.

Ditambahkan Adi Surya, “Kegiatan silahtuhrahmi menjelang ramadhan seperti ini sanggat bagus dan harus terus dibudayakan sehingga kekompakan tetap terjaga.

#Fh

Check Also

Dandim 0312/Padang Hadiri Panen Raya di Demplot

Padang (LN)—Dandim 0312/Padang Hadiri Kegiatan Panan Raya Di Demplot Padi Ketahanan Pangan Kodim 0312/Padang Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *