Home / ---- / Suhu Politik Capres Memanas, Pemuda Nawacita Hadir Sebagai Penyejuk

Suhu Politik Capres Memanas, Pemuda Nawacita Hadir Sebagai Penyejuk

Padang (LN)–Tingginya tensi politik pada Pemilihan presiden (Pilpres) saat ini apabila dibiarkan akan berpengaruh terhadap kelangsungan berbangsa dan negara.

Mengingat kondisi itu, Pemuda Nawacita sebagai salah satu organisasi masyarakat (Ormas) hadir dengan mengembalikan keakraban dan keramahan berwarga negara sehingga menghadirkan kembali nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

Hal itu dipaparkan Ketua. 2 Relawan Pemuda Nawacita (PN) , Arief Setiawan saat dikonfirmasi  media, Senin (18/2).

Dijelaskannya, Relawan PN mempunyai agenda besar mewujudkannya pembangunan negeri secara adil dan makmur, dengan menjaga rasa aman warga negara, terciptanya Pemerintahan bersih anti korupsi, membangun desa, Penegakan hukum dan sebagainya.

Arief menghimbau, Masyarakat Sumbar harus cerdas untuk memilih Calon Presiden (Capres) yang pernah berkunjung dan mempunyai program khusus untuk Sumatera Barat, sarannya.

Sambungnya lagi, “Tidak hanya Jokowi, jikalau Prabowo Subianto datang ke Sumatera Barat, maka segala keperluan Prabowo selama di Sumbar akan kita siapkan, seperti berjalan-jalan ke pulau Mande dan dimasakin khusus Dendeng Batokok, Rendang, Gajebo untuk Prabowo beserta rombongan.

Jadi siapapun capres yang punya perhatian khusus dan program yang tepat untuk Sumbar, harus didukung, terangnya.

Disampaikannya, sebagaimana menjadi tujuan Ormas Pemuda Nawacita adalah untuk menjadi wadah diskusi peserta kontestasi Pilpres 2019 untuk kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyat

 

#Jovi

Check Also

Pembagunan Cekdam di Kec. Pauh Tuntas, Kecemasan Masyarakat Terjadinya Banjir Mulai Sirna

Padang (LN)—Dinas PUPR Padang melalui Bidang Sumber Daya Air (SDA) terus berupaya membenahi infrastruktur pengairan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *