Home / ---- / Tahap Awal, DPW Asprumnas Sumbar Bangun 500 Unit Rumah

Tahap Awal, DPW Asprumnas Sumbar Bangun 500 Unit Rumah

Padang (LN)–Program sejuta rumah yang diusung president RI Jokowi guna membantu masyarakat keci untuk memiliki rumah murah, diduga sudah disalahgunakan eks. Sekretaris Asprumnas Sumbar berinisial NA untuk mencari keuntungan pribadi.

Dengan cara melakukan pungutan sebesar Rp375 ribu kepada calon konsumen pembeli rumah murah tersebut.  Ada sekitar ribuan orang yang sudah jadi korban.

Mananggapi hal itu, Ketua DPW Asprumnas Sumbar Abdul Azis ditemui Selasa (16/1) mengutuk keras prilaku NA yang sudah mencoreng nama Asprumnas serta program mulia presiden RI Jokowi untuk membantu rakyat kecil.

Bagi masyarakat yang sudah terlanjur membayar uangnya silahkan memintanya kembali kepada yang bersangkutan, karena itu bukan tanggungjawab DPW Asprumnas Sumbar, tegasnya.

Karena, Perbuatan itu terjadi setelah dikeluarkan surat pemberhentian/pemecatannya dari DPP Asprumnas, jelas Azis.

Ditekankannya lagi, DPW Asprumnas Sumbar tidak pernah meminta bayaran biaya pendaftaran dan administrasi kepada masyarakat calon konsumen hingga disetujuinya akad kredit oleh pihak perbankan, tegas Azis.

Diberitahukannya, Lokasi pembangunan perumahan bertempat di Korong gadang dan sungai sapiah dalam waktu dekat ini akan segera dibangun.

Pada tahap awal, akan dibangun perumahan sebanyak 500 unit dengan luas tanah standar 84 meter segi (m2) atau lebih.

Dari pantauan, kantor DPW Aprumnas Sumbar ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mendaftar agar bisa mendapatkan rumah murah tersebut

Fit

Check Also

Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbar, Jumlah DPT Bertambah 76 Ribu

PADANG (LN)–Jumlah pemilih di Sumatera Barat pada Pemilu 2019 bertambah 76.242 orang. Sehingga total pemilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *