Home / ---- / Tampil Memukau, “Delvi akura” Pembalap Dharmasraya Berhasil Juarai “Sumatra Open Motorcroos Ambasador”

Tampil Memukau, “Delvi akura” Pembalap Dharmasraya Berhasil Juarai “Sumatra Open Motorcroos Ambasador”

DHARMASRAYA (LN)–Pembalap Dharmasraya berhasil menjuarai Sumatra open motorcroos Ambasador yang diselenggarakan di sungai rumbai kabupaten Dharmasraya, (8/7).

Delvi akura tampil memukau dihadapan pembalap lain yang menjadi lawan, bahkan delvi tidak memberi kesempatan bagi pembalap tuan rumah untuk mengalahkannya.

Ini merupakan pengalaman ke tiga bagi pembalap Dharmasraya ini yakni mencoba lagi balapan di sirkuit ambasador ini.

Selain itu, pada seri 3, Delvi akura mulai memperkenalkan sekaligus menggunakan motor balap baru yaitu menggunakan KLX 200cc yang telah disesuaikan dengan spesifikasi balap.

Dengan motor balap baru tersebut, seluruh pembalap Delvi mampu tampil lebih percaya diri dan melesat lebih kencang. Persaingan ketat antar pembalap berkat akselerasi serta performa motor baru yang lebih besar dan handling lebih baik sehingga menciptakan pertandingan yang lebih menarik dan menegangkan.

Meski hanya sendiri mewakili Dharmasraya, ternyata Delvi akura justru tidak ingin tampil sekedarnya. Dirinya ingin membuktikan bahwa tim Dharmasraya tetap optimis. Hasilnya, Delvi akhirnya berhasil mewujudkan tekadnya menjuarai balapan. 

Nyali dan skill nya sebagai pembalap muda terbaik mampu membawa mereka mendominasi jalannya Race 1 hingga menyelesaikan 7 lap dengan hasil menempati posisi juara 1 dan 2.

Adaptasi terhadap sirkuit dan motor balap baru mampu mereka lakukan secara cepat. Alhasil podium Race 1 menjadi milik Dharmasraya, sanggat membanggakan.

Kemenangan pada motocross ini tersebut jelas didominasi pembalap Iain yang secara konsisten menunjukan kemampuannya sehingga layak disegani pembalap dari 3 propinsi ini.

“Saya banyak mengambil hikmah untuk seri tiga di ambasador ini, meski saya sempat memimpin di beberapa lap awal, saya justru lengah di tikungan terakhir, dan semenjak motor balap diganti ke versi terbaru KLX 200cc nampaknya pembalap lain jadi bisa lebih mengimbangi saya, kondisi ini menjadi hal baru yang harus lebih saya waspadai untuk seri-seri berikutnya,” ungkap Delvi akura
(D.dlo0yd)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *