Home / BERITA TERBARU / Temu Ramah Sekda Terpilih dengan SKPD

Temu Ramah Sekda Terpilih dengan SKPD

PADANG PANJANG,LN – Memasuki hari pertama kerja, Sekda Terpilih Prof. Edwar Juliartha melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang pada hari Senin (1/02) di Hall Kantor Walikota Padang Panjang.

Dalam pertemuannya dengan seluruh Kepala SKPD, Prof.Edwar didampingi oleh Asisten I Sonny Budaya Putra, Asisten II Defrial, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan ESDM Emir Emil Elmaulid , Staf Ahli bidang Pemerintahan Mufrida, Inspektur Kota Syahdanur serta Kepala DP2KAD Rusdianto.

Sekda menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai upaya peningkatan sinergitas antara satu dinas dengan dinas yang lain. Beliau mencontohkan Dinas Sosnaker dengan program penjangkauan dan pelatihan tenaga kerja bisa bersinergi dengan Koperindag. Hal lain yang ikut dibahas yaitu mengenai masalah pasar dan juga persiapan Adipura, “kita telah meraih penghargaan tersebut sebanyak 9 kali, kita berharap agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan” ujarnya. Sekda berharap agar seluruh SKPD bisa bekerja mengutamakan kerja tim (Team Work), agar visi dan misi pemerintahan bisa terwujud. “saya berharap mesin birokrasi ini bisa dijaga stabilitasnya” , tandasnya. (Humas/*)

Check Also

Penutupan Giat Florikultura 2019, Wawako Padang : Padang Siap Songsong PENAS Tani 2020

Padang (LN)—Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *