Home / ---- / Tim I Safari Ramadhan Dipimpin Walikota Solok Zul Elfian Kunjungi Sejumlah Mesjid

Tim I Safari Ramadhan Dipimpin Walikota Solok Zul Elfian Kunjungi Sejumlah Mesjid

SOLOK (LN)–Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok yang dipimpin oleh Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si kunjungi sejumlah Mesjid pada Ramadhan 1437 H tahun ini selama 5 hari dari tanggal 9 s.d 14 Juni 2016.

Tahun ini Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok dibagi menjadi XI tim mengunjungi 46 mesjid di Kota Solok. Walikota Solok H. Zul Elfian memimpin langsung kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok mengunjungi Mesjid Nurul Amal Kel. PPA, Mesjid Nurul Yaqin Kel. Kampung Jawa, Mesjid Al Azhar Kel. Tanah Garam, Mesjid Nurul Ilmi Kel. Simpang Rumbio dan Mesjid Al Falah Kel. Laing Kota Solok.

Berbagai program strategis Pemerintah Kota Solok dibawah kepemimpinan H. Zul Elfian, SH, M.Si – Reinier, ST, MM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solok disampaikan kepada masyarakat Kota Solok, diantaranya peningkatan pelaksanaan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat kota solok yang beriman dan bertaqwa seperti MABIT, safari fajar.

Agenda kegiatan strategis yang kedua peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat melalui pembangunan sumber daya air baku batang lembang, selanjutnya pengembangan dan panataan pasar raya solok, kemudian melaksanakan pembangunan gelangganag olahraga (GOR) yang resfresentatif, serta pembangunan rumah sakit umum daerah.

Dalam rangka mewujudkan fisik kota yang bersih dan indah serta masyarakat yang sehat dan sejahtera, Pemerintah kota telah mencanangkan gerakan “Jum’at bersih, sabtu hijau dan minggu sehat”. (*)

Check Also

Kendaraan Berstiker Khusus untuk Penumpang NON MUDIK LEBARAN 

Padang (LN)—Kementerian Perhubungan menerbitkan stiker khusus bagi bus yang akan tetap beroperasi selama masa peniadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *