Home / ---- / Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satker BWSS V Sumbar Rehab Gedung Kantor

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satker BWSS V Sumbar Rehab Gedung Kantor

PARAK KOPI (LN)—Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satker Balai Wilayah Sungai Sumatera V melakukan Rehab. Gedung Kantor SNVT PJPA WS.IAKR, Balai Wilayah Sungai Sumatera V provinsi Sumatera barat.

Dengan dilakukannya perbaikan sarana dan prasarana tersebut, tentunya dapat meningkatkan produktivitas kinerja ASN/PNS di BWSS V Sumbar.

Hal itu disampaikan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V (Bwss V) Provinsi Sumatera barat (Sumbar), Maryadi Utama, ST. M. Si kepada media ini, Kamis (2/8) di ruang kerja nya, jl. Kh. Sulaiman Padang.

Dilakukannya Rehab. Gedung Kantor SNVT PJPA WS.IAKR, Balai Wilayah Sungai Sumatera V, karena bangunannya sudah tidak layak huni.

Dengan dilakukannya rehab ini, maka keamanan dan kenyamanan bagi ASN/PNS akan lebih terjamin, sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, harap Maryadi Utama, ST. M.Si

Ditambahkan, Satker Balai Wilayah Sungai Sumatera V, melalui PPK Ketatalaksanaan, Feri Donal, SH

Bangunan lama sudah berusia 25 tahun, didirikan sejak tahun 1993 lalu sehingga perlu untuk dilakukannya rehab.

Dan kondisinya pun sudah sanggat memprihatinkan. Apabila ini dibiarkan dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap keselamatan ASN/PNS dan akibatnya kinerja akan menurun.

Selain itu, BWSS V Provinsi Sumbar memiliki 6 Satuan Kerja (Satker), sedangkan ketersediaan gedung kantor yang ada masih belum memadai.

Dan salah satu upaya, melakukan rehab terhadap bangunan gedung yang rusak dan tidak layak, terang Feri Donal, SH

Rehab Gedung Kantor SNVT PJPA WS.IAKR, Balai Wilayah Sungai Sumatera V ini, menelan dana sebesar Rp 2,045.062.000, dikerjakan CV. INOCI dengan waktu pelaksanaan selama 180 hari kalender.

Untuk tetap melestarikan dan mempertahankan adat budaya minang, maka gonjong rumah gadang minang tetap melekat pada Gedung Kantor SNVT PJPA WS.IAKR, Balai Wilayah Sungai Sumatera V

Kita berharap, dalam melaksanakan pembangunan Gedung Kantor SNVT PJPA WS.IAKR, Balai Wilayah Sungai Sumatera V, CV. INOCI dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Yang paling penting, bekerja secara profesional serta mengedepankan mutu dan kualitas, harap Feri Donal, SH.

Check Also

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan RI Ke-73 SD Kartika I-II Padang

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan Ke-73 Tahun 2018  SD Kartika I-II Padang Padang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *