Home / ---- / Trantib Kec. Padang Selatan Bersama Pol. PP Lakukan Razia, Rumah Kost dan Cafe

Trantib Kec. Padang Selatan Bersama Pol. PP Lakukan Razia, Rumah Kost dan Cafe

PADANG (LN)–Satuan trantib kecamatan padang selatan dan diback up oleh satpol pp kota padang pukul 02.15wib dini hari (15/9) melakukan razia mendadak ke beberapa tempat hiburan malam dan kos-kos an yang berada didalam wilayah kecamatan padang selatan.

Beberapa tempat hiburan malam seperti cafe bintang dan cafe damarus lama didatangi petugas,

hal hasil satu unit speker dari kedua tempat hiburan malam tersebut disita petugas gabungan. Tidak hanya itu, petugas juga merazia kosan didaerah kampung nias, disana berhasil diamankan dua wanita dan satu orang laki laki yang sedang berada didalam salah satu kamar kos tersebut.

wanita berinisial SM dan BM serta laki laki berinisial E, ketiga nya langsung digelandang ke kantor satpol pp kota padang untuk diproses dan dilakukan pemanggilan orang tua.

Lurah kecamatan padang selatan yang langsung memimpin razia tersebut mengatakan ” razia ini dilakukan secara mendadak dikarenakan begitu banyaknya laporan dari warga yang tinggal disekitar daerah tempat hiburan malam dan tempat kos tersebut,

razia ini diharapkan bisa membuat pengusaha tempat hiburan malam bisa lebih menghargai masyarakat yang tinggal disekitar tempat tersebut dengan selalu menghormati etika dalam bermasyarakat “ujarnya.

 

#LN/Abe

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *