Home / ---- / TSR DPRD Padang, Zahardi Kunjungi Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kuranji

TSR DPRD Padang, Zahardi Kunjungi Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kuranji

Padang (LN)–Ramadan tahun ini, DPRD Kota Padang kembali melakukan Safari Ramadan. Masing-masing anggota dewan akan mengunjungi masjid dan mushalla.

Seperti yang dilaksanakan Zulhardi Zakaria Latif, Ketua Komisi III DPRD Kota Padang. Anggota dewan dari daerah pemilihan Kuranji-Pauh ini mengunjungi Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Sabtu, 10 Juni 2017.

“Alhamdulillah, kami dapat bersilaturahmi dengan bapak/ibu di masjid yang kita cintai ini. Maksud kedatangan kami, selain bersilaturahmi tentu mendengarkan aspirasi jamaah yang ada di sini,” ungkap Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Pada kesempatan itu, Zulhardi Zakaria Latif juga menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan masjid dan mushalla. Bantuan hibah itu langsung diterima pengurus, disaksikan oleh para jamaah.

Sebelumnya, Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus mengatakan, tim Safari Ramadan DPRD Kota Padang terpisah dengan tim Safari Ramadan Pemerintah Kota Padang. Tim DPRD melakukan kunjungan sendiri, dan masing-masing anggota dewan akan mengunjungi satu masjid dan satu mushalla.

“Masing-masing anggota dewan akan mengunjungi satu masjid dan satu mushalla. Kita sudah siapkan semua, termasuk bantuan hibah yang akan diberikan,” ungkap Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, katanya, tim Safari Ramadan Pemko Padang mengunjungi 33 masjid dan tim yang diturunkan sebanyak delapan tim. Masjid yang paling banyak dikunjungi berada di daerah Koto Tangah dan Kuranji.

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *