Home / ---- / Unik, Ban Dijadikan Rambu Di Jalan Hayam Wuruk Padang

Unik, Ban Dijadikan Rambu Di Jalan Hayam Wuruk Padang

Padang (LN)—Unik, terlihat ban dijadikan sebagai rambu lalu lintas di jalan Hayam Wuruk tepatnya dibundaran simpang lima Kota Padang, Kamis (11/01/2018).

Ban tersebut terletak ditengah jalan sebagai rambu-rambu peringatan untuk pengendara dijalur tersebut.

Seorang warga yang enggan desebutkan namanya mengatakan bahwa ban yang diletakkan dijalan itu adalah inisiatif warga setempat, tujuan nya adalah agar pengendara terhindar dari kecelakaan.

“Jangan sampai ada korban dulu baru diperbaiki”, tutur warga itu lagi.

“Sebagai warga Padang kita merasa miris menyaksikan keadaan tersebut apalagi kalau sempat terjadi kecelakaan, siapa yang harus bertanggung jawab”, pungkasnya.

Dilain pihak, salah seorang pengguna jalan yang bernama Hendri, pada hari yang sama mengatakan, entah siapa yang mesti disalahkan terkait kerusakan jalan yang ada dikota padang ini, tutur Hendri.

“Namun bagaimanpun juga Pemko Padang harus lebih peduli lagi, dana Pemko pasti ada, tinggal dianggarkan saja, terkait perawatan jalan yang rusak tersebut”, tambahnya lagi.

“Jalan adalah fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sekarang coba kita perhatikan, ketika jam sibuk pagi dan sore hari, sepertinya pemerintah kota Padang tidak peduli dengan kemacetan yang terjadi, setiap simpang jalan macet, sementara Pemko Padang serta dinas terkait belum juga mengambil langkah untuk mengatasinya secara permanen”,tukuknya.

“Harapan kami sebagai warga kota Padang  terkait jalan yang rusak serta perlu perawatan, agar mendapatkan perhatian penuh dari pemko Padang”, pungkas Hendri.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak terkait.

Sumber : sumbartoday.net

 

Check Also

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan RI Ke-73 SD Kartika I-II Padang

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan Ke-73 Tahun 2018  SD Kartika I-II Padang Padang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *