Home / ---- / Usai Resmikan Musholla Yusuf, Wako Padang Lakukan Dialog dengan Masyarakat Pantai Air Manis

Usai Resmikan Musholla Yusuf, Wako Padang Lakukan Dialog dengan Masyarakat Pantai Air Manis

Padang (LN)—Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah. SP dialog langsung dengan warga Pantai Air Manis Padang. Seusai acara peresmian Mushalla Yusuf berjarak dari tepi pantai sekitar 100 meter, Senin (24/1).

Beberapa pertanyaan dari warga Air Manis di jawab langsung Walikota, seperti masalah parkir, keamanan, masalah penataan lokasi pedagang kreatif lapangan (PKL).

Walikota berharap warga di sini agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamaan para pengunjung berikan pelayanan yang baik.

Di samping itu, kita akan menata lokasi PKL sebaik mungkin, sehingga lokasi tertata dengan rapi bersih asri dan indah di pandang. Para pengunjung merasa senang ingin belanja, Ujar Walikota.

Salah seorang warga Syofian Chaniago katakan apa yang di sampaikan Walikota di terima dengan senang hati, sebab Walikota memikirkan kesejahteraan warga air manis ke depannya.

Maka itu, Kata Syofian Chaniago mari kita. “Ba iyo iyo” basamo samo, saciok ba ayam sadanciang bak basi, agar kita selalu maju dan daerah air manis tidak terbelakang lagi.

Sama-sama kita dengar pengakuan dan cinta walikota pada warga air manis, katakan apa yang kita rencanakan pembangunan kedepannya, Walikota siap lokasikan dana, ujar Syofian

Syofian menambahkan mari kita berpikir labih maju. Di Kampung Air Manis ada suku 6, di antara suku memiliki datuk dan ninik mamak, siapa lagi yang memikirkan nagari kita ini kalau tidak warga Air Manis.

Tak mungkin orang lain memikirkan nagari kita. Disini kita berharap sungguh pada Datuk 6 suku dan ninik mamak, dapat membimbing anak kemenakan dalam pembangunan daerah Air Manis yang terkenal di deluruh dunia karena objek wisatanya dengan lagenda,”Malin Kundang”.

“Cerita anak durhaka mendunia. Malin Kundang” tapi setelah orang datang dan melihat lokasi objek wisata berantakan, kotor, tempat dagang PKL letaknya ambaradul tidak tertata, begitu tempat Parkir sembraut, taman tidak ada, apalagi bak sampah” ujar Syofian

Syofian berharap kedepannya pada warga air manis, agar dapat menerima masukan dan saran dari Walikota Padang, supaya daerah ini terbuka dan tertata dengan rapi.
Bila semua penataan lokasi objek wisata Malin Kundang berjalan sesuai harapan, tentu warga Air Manis yang beruntung.

Check Also

Terbongkar, Dinsos Padang Ajukan Data Fiktif, Dana BLT Bantuan Covid 19 Rp1,1 Milyar Terindikasi Digelapkan

Padang (LN)—Bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat kota Padang yang terkena dampak covid 19 TA.2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *