Home / ---- / Wagub NA Kaget Plus Puas, “Buber IKPS “Membludak”

Wagub NA Kaget Plus Puas, “Buber IKPS “Membludak”

Padang (LN) -Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyampaikan rasa senang dan puasnya karena acara buka bersama (buber) dengan warga Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS), di Rumah Dinasnya, Jalan Jendral Sudirman, Jumat (24/6), mendapat respon dan disambut baik.

Buktinya, Warga IPKS yang datang melebihi dari undangan yang ada. Undangan yang disebara hanya untuk 300 orang sementara yang datang lebih dari 500 orang. Akibatnya warga IKPS ada yang tidak mendapatkan bingkisan berupa kain sarung, yang hanya tersedia sebanyak 300 buah,  ” sampai Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit.

“Saya selaku tuan rumah, minta maaf kepada warga IKPS yang tak dapat bingkisan,” katanya.

Kemudian, kata Nasrul Abit, dirinya juga bangga, ternyata banyak juga warga dari Pesisir Selatan yang sudah menjadi pejabat di jajaran Pemprov Sumbar dan Kota Padang. “Saya berharap, agar masyarakat Pesisir Selatan yang telah menjadi warga Kota Padang untuk selalu menjadi warga yang baik dan ikutserta membangun Kota Padang dan Sumatera Barat, sehingga masyarakat dari Pessel tidak dipandang sebelah mata lagi di Kota Padang,” kata mantan Bupati Pessel dua periode ini.

Ketua IKPS Sumbar, Syafrizal Ucok yang menhadiri acara berbuka bersama tersebut menyebutkan, dirinya juga tak menduga sebelumnya bakal membludaknya jumlah warga IKPS yang datang. “Iko mungkin dek karano, yang diundang hanya warga IKPS saja, tetapi yang datang termasuk urang sumando dari warga IKPS, dan ditambah kerabat dekat pak Wagub Sumbar,” katanya.

Acara berbuka bersama tersebut juga dihadiri pengusaha sukses asal Pessel, Sengaja Budi Syukur, dan mantan Kakanwil Sumbar, Drs Ismail Usman, serta rang sumnado Pessel, Syaiful SH Mhum. (Tb/fit)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *