Home / ---- / HUT Bank Nagari Ke-55, Wagub Nasrul Abit : Bank Nagari harus Berbenah, Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah

HUT Bank Nagari Ke-55, Wagub Nasrul Abit : Bank Nagari harus Berbenah, Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah

Padang (LN)–BANK NAGARI, pada hari ini, Minggu (12/3/2017), genap berusia 55 tahun. Pertambahan usia bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini menggelar berbagai acara serta memberikan door prize kepada masyarakat nasabah.

Sebelumnya, Sabtu (11/3/2017) Bank Nagari sudah melaksanakan kegiatan sepeda dan jalan santai yang di ikuti ribuan peserta terdiri dari karyawan, nasabah, mitra serta warga Kota Padang.

Dimulai dengan garis start di depan kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No. 21 Padang, para peserta dilepas oleh oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Ketua Komisi III/Keuangan DPRD Sumbar, Afrizal.

Dari jajaran Bank Nagari hadir Direktur Utama Dedy Ihsan, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan Muhamad Irsyad, Direktur Kepatuhan Edrizanof, seluruh jajaran direksi, mantan Dirut Nazwar Nazir, mantan direksi lainnya seperti Syamsir Alam, serta banyak lagi lainnya.

Wagub Sumbar Nasrul Abit, berharap, dalam kiprahnya yang telah mencapai usia 55 tahun, Bank Nagari hendaknya terus berbenah di segala aspek, terutama dalam hal pelayanan terhadap nasabah.

“Kita menyadari, di era persaingan global yang semakin kompetitif ini, Bank Nagari mesti mampu bersaing dengan bank-bank profesional lainnya. Untuk mewujudkan semua itu, segenap pengelola Bank Nagari mesti satu visi dan kompak, fokus namun dinamis, serta kommit bekerja profesional,” paparnya.

Menyinggung perayaan HUT ke-55 yang dimeriahkan kegiatan sepeda dan jalan santai, Wagub Nasrul Abit mengatakan bahwa dua kegiatan olahraga itu merupakan simbol kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan Bank Nagari. “Semoga Bank Nagari tetap menjadi kebanggaan kita bersama, dimanapun berada,” ujarnya.

Gebyar HUT ke-55 hari itu juga diisi kegiatan senam kreasi yang diikuti oleh setiap kantor cabang Bank Nagari dan dibuka secara resmi oleh Ketua Komisi III DPRD Sumbar, Afrizal.

Sebagai apresiasi terhadap kinerja jajarannya, Bank Nagari juga memberikan reward kepada karyawan, karyawati, serta kantor cabang yang dinilai terbaik dalam kinerja sebelumnya.

“Reward diberikan agar menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan karyawati maupun kantor cabang,” ungkap Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan.

Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal, mengharapkan, kedepannya Bank Nagari lebih memaksimalkan potensi kerja sekaligus menjadi agen pembangun untuk wilayah Sumbar. (*)

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *