Home / ---- / Wakil Ketua DPRD Padang : Rakyat Butuh Pelayanan Baik dan Prima

Wakil Ketua DPRD Padang : Rakyat Butuh Pelayanan Baik dan Prima

PADANG (LN)–Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra meminta pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Apatah lagi, saat ini pemerintah dituntut melakukan pelayanan prima dan efektif.

“Rakyat butuh pelayanan yang baik dan prima. Untuk itu, saya meminta agar Pemerintah Kota Padang melakukan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ungkapnya ketika melaksanakan kegiatan reses di kantor Lurah Gunung Pangilun, Sabtu pagi, 20 Agustus 2016.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Padang Utara, Wahyu mengaku siap mensukseskan pembangunan di daerah itu melalui perannya di DPRD Kota Padang. Aspirasi masyarakat di bidang pembangunan akan ditampung melalui kegiatan reses dan diperjuangkan melalui penganggaran di DPRD Kota Padang.

“Saya sangat berbahagia sekali hari ini. Kegiatan reses ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat. Tentu saja, dengan bersama-sama kita bisa. Kita bangun daerah ini dengan kebersamaan,” ungkapnya.

Camat Padang Utara Editiawarman Malin Batuah mengatakan, dirinya bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Padang Utara akan melakukan pelayanan maksimal kepada warga. Bahkan, kalau ada warga yang mengeluhkan pelayanan, baik di kelurahan maupun di kecamatan, bisa melaporkan langsung kepada lurah atau camat.

“Bapak ibu, walau saya ini kurus, tapi Insya Allah mampu melaksanakan tugas dengan baik. Bapak ibu bisa langsung berurusan dengan saya, menyampaikan masukan bagi pembangunan di kecamatan kita,” tegasnya.

Lurah Gunung Pangilun Andi Amir mengatakan, saat ini warga di kelurahannya membutuhkan perbaikan drainase untuk mengatasi banjir. Sebab, ketika hujan datang, Kelurahan Gunung Pangilun menjadi langganan banjir.

Kegiatan reses Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra dengan antusias diikuti ratusan warga. Menurut Andi Amir, sekitar 500 orang warga menghadiri kegiatan reses tersebut.

“Kegiatan ini dibalut dengan Senam Sehat Bersama Kader PKK se-Padang Utara. Selain itu, kita juga menyediakan doorprize pada acara hiburan berupa kulkas, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya,” jelas Andi Amir lagi.

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Camat Padang Utara Ediatiawarman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Junisman, Kepala Dina Sosial dan Tenaga Kerja Amasrul, Kepala Kesbangpol Kota Padang Eri Sandjaya, Sekcam Padang Utara Naswi Yelly, Lurah se Kecamatan Padang Utara, LPM se Kecamatan Padang Utara, RT/RW, Majelis Taklim, Karang Taruna dan KNPI. (by)

Check Also

JNE Ampang Berbagi, Salurkan Paket Lebaran untuk AWII Sumbar

  Padang (LN)—Owner JNE Ampang Darmawi memberikan paket lebaran berupa sembako untuk keluarga besar Aliansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *