Home / ---- / Wako Padang Bagi Masker untuk Pengendara Mobil Tidak Tepat Sasaran, Aksi Dinilai Sebagai Pencitraan

Wako Padang Bagi Masker untuk Pengendara Mobil Tidak Tepat Sasaran, Aksi Dinilai Sebagai Pencitraan

PADANG (LN)–Aksi Simpatik yang dilakukan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bagi-bagi masker untuk masyarakat di jalan raya mendapat tanggapan positif namun juga kritikan dari berbagai kalangan di Netizen.

Sebagaimana yang di share melalui akun Face books Anda Rizal, terlihat foto Walikota Padang Mahyeldi tengah memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya yang memakai mobil berwarna hitam.

Diakun tersebut ditulis, “Disela sela kemacetan Wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyempatkan diri untuk membagikan masker kepada anak anak dan orang orang lansia. memang sosok pemimpin yang merakyat ucap salah seorang pengendara motor,yang ketika ditanya tidak mau menyebut kan nama nya”.

Dari aksi itu ada yang memberikan tanggapan positif dan dukungannya, namun banyak juga kritikan yang diberikan, seperti dikutip dibawah ini.

Dessi Saprima : Salut buat bapak walikota..

uryaSt Sari Alam Surya : sikap yang sangat positif

Syafrizal Polanco : Ado karajo yg lebih mantap, sesuai moment tahun ajaran baru…..cubo bantu keluarga miskin : 1. bagikan buku tulis beserta alat tulis. 2. baju seragam gratis. 3. sepatu gratis. 4. gratis bea masuk siswa di sekolah2 yg dikelola pemda 5.bantu uang saku siswa/i keluarga miskin….iko mambagi masker?

Ecevit Demirel : Maskernya mbok ya dibagiin ke pengendara sepeda motor atuuuch pak wali … ? mosok orang bermobil yg dibagi ?? aya2 wae nich … ??? xixixi 😉 # bialah rang jawa jo urang sunda nan comment.. awak hantok je lah sambie caliak2 jauah …

Joni Usman : kami tdk butuh kayak begitu…..masa pencitraan sdah lewat

Dafit Laksus Laksussebaiknya klo memberi kpd orang yg membutuhkan dan tepat sasaran biar tidak mubazir, krn yg mubazir itu Dosa..dan orang berdosa itu masuk api neraka..iii,takut (LN)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *