Home / ---- / Wako Padang Lantik 90 Pejabat, Para Camat Bergeser

Wako Padang Lantik 90 Pejabat, Para Camat Bergeser

PADANG (LN)–Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo melantik 90 pejabat eselon III dan IV di Gedung Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang, Kamis (11/2). Pada pelantikan kali ini, sejumlah camat bertukar posisi. Sedangkan beberapa pejabat ketiban promosi.

Para camat yang bergeser yakni, Camat Padang Utara Teddy Antonius dilantik jadi Camat Nanggalo. Hendra Mardhi yang sebelumnya di Kecamatan Nanggalo dilantik jadi Camat Lubuak Bagaluang menggantikan Ances Kurniawan. Dan Ances sendiri menggantikan Rachmadeny Dewi Putri di Kecamtan Padang Timur. Rachmadeny dilantik jadi Camat Kuranji. Lalu, Camat Kuranji sebelumnya, Salisma dilantik sebagai Kepala Bidang di SKPD.

Kemudian, Camat Lubuk Kilangan Syafwan digantikan Yalmasril yang sebelumnya juga pernah menjadi camat di Koto Tangah dan Padang Utara. Syafwan sendiri dilantik menjadi Kabid di SKPD.

Pejabat eselon III lainnya yang masuk gerbong mutasi kali ini yaitu, Tarmizi Ismail. Sebelumnya Kepala Kantor Ketahanan Pangan dipercayakan jadi Kepala Bagian Pemerintahan menggantikan Desmon Danus. Sedangkan Desmon Danus dilantik jadi Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan menggantikan Swesti Fanloni yang dilantik sebagai Kabag TU RSUD Rasyidin.

Adapun sejumlah pejabat yang ketiban promosi, diantaranya Editiawarman dari Sekretaris Kecamatan Koto Tangah dilantik jadi Camat Padang Utara. Begitu juga Wilman Muchtar dari Lurah Batung Taba Nan XX dilantik jadi Sekretaris Kecamatan Koto Tangah.

Menurut Walikota Padang H. Mahyeldi, mutasi yang dilakukan merupakan kebutuhan guna penyegaran organisasi.
“Mutasi dilakukan guna penyegaran dan merupakan suatu kebutuhan sesuai program kerja yang dilaksanakan,” sebutnya. (DU)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *