Home / ---- / Wako Padang Terima Kunjungan Konsul Jenderal Singapura, Tawarkan kerjasama di Bidang Bahasa, Pendidikan dan Pariwisata

Wako Padang Terima Kunjungan Konsul Jenderal Singapura, Tawarkan kerjasama di Bidang Bahasa, Pendidikan dan Pariwisata

Padang (LN)–Wali Kota Padang Mahyeldi menerima kunjungan Konsul Jenderal Singapura yang berkedudukan di Kota Medan, Richard Grosse, di ruang kerjanya di Balai Kota Padang, Air Pacah, Rabu (20/03/2019).

Pada pertemuan itu, Richard Grosse menawarkan kerjasama di bidang bahasa, pendidikan dan pariwisata. Untuk bidang bahasa dan pendidikan, Richard berjanji akan mendatangkan langsung guru bahasa ke Kota Padang.

“Kerjasama dengan Kota Padang harus kita wujudkan, mengingat potensi yang dimiliki Kota Padang sangat banyak sekali”, ujar Richard.

Mendengar tawaran Richard Grosse tersebut, Wali Kota Padang Mahyeldi langsung menyambut baik dan meminta Konsul Jenderal Singapura itu mengatur pertemuan lanjutan untuk membicarakan kerjasama yang akan dibangun.

“Banyak hal juga yang akan kita pelajari dari Singapura. Diantaranya, tentang perkotaan, penghijauan, tata kelola lalu lintas, sungai dan juga soal pendidikan”, tutur Mahyeldi.

#th

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *