Home / ---- / Wako – Wawako Padang Abaikan Pers, Bukber Ramadhan Tidak Di Agendakan

Wako – Wawako Padang Abaikan Pers, Bukber Ramadhan Tidak Di Agendakan

Padang (LN)—Walikota Padang dan wakil walikota Padang dinilai kurang kooperatif dan kurang perhatian terhadap kondisi masyarakatnya, terutama para wartawan/jurnalis/pers yang ada di kota Padang.

Sebagai Kuli tinta yang sudah membantu melakukan publikasikan terhadap kinerja pemerintah kota (Pemko) Padang ke tengah masyarakat diabaikan

Buktinya, Pada ramadhan 1440 hijriah/2019 ini, walikota ataupun wakil walikota Padang tidak ada mengagendakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan/pers/jurnalis.

Sementara, tokoh masyarakat, panti asuhan, karang taruna, tagana, dan lainnya sudah mendapatkan jatah buber.

Kondisi ini jelas berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Yang mana, wartawan/jurnalis/pers mendapatkan tempat dan ruang.

Bahkan walikota memberikan cenderamata kepada para pers/wartawan sebagai ucapan terima kasih yang sudah membantu mengekspos kegiatan pemko Padang.

Ketua IKW RI, Hendrizon didampingi pengurusnya Fitrahtul, Nal koto dan micke samudra, dikawasan GOR. H Salim Padang, Senin (28/5) mengatakan,

Sebagai wartawan/pers kami merasa dianak tirikan. Apakah alasannya pers/jurnalis tidak diagendakan, padahal secara kinerja ataupun emosional memiliki hubungan yang kuat , ucapnya kecewa.

#tim

Check Also

DPRKPP Padang Benahi 4 Kantor Lurah dan 2 Kantor Camat

Padang (LN)—Pembenahan sarana dan prasarana kantor pemerintah sanggat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *