Home / ---- / Galang Dana untuk Korban Bencana, Walikota Padang Gelar “Laga Amal” PSP vs Semen Padang FC

Galang Dana untuk Korban Bencana, Walikota Padang Gelar “Laga Amal” PSP vs Semen Padang FC

PADANG(LN)–Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang tengah melanda diberbagai daerah Sumbar, Pemko Padang akan menyelenggarakan “Laga Amal” dengan mempertandingkan PSP vs Semen Padang FC.

Tingginya tingkat partisipasi masyarakat terhadap sepak bola di Kota Padang, sebagai dasar dilakukannya ajang penggalangan dana bantuan untuk korban yang terkena musibah.

Dana yang terkumpul pada laga amal tersebut, seratus persen disalurkan untuk korban bencana, sampai Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, didampingi Kepala Dispora Kota Padang, Suardi, ketika Jumpa Pers, Selasa (16/2) bertempat di ruang rapat walikota Padang.

Walikota menghimbau masyarakat kota Padang, terutama pecinta olahraga sepak bola untuk ikut berpartisipasi menonton pertandingan Semen Padang FC vs PSP pada Sabtu (20/2), pukul 19.00 WIB bertempat di stadion GOR H.Agus Halim kota Padang.

Ditambahkan Suardi, laga amal ini sebuah kombinasi aksi sosial dengan olahraga. Artinya, para menggemar olahraga sepak bola dapat menyalurkan hobinya, namun juga mendapatkan pahala.

(Aad/Will)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *