Home / ---- / Wapres JK Beserta Istri dan Rombongan Mendarat di BIM

Wapres JK Beserta Istri dan Rombongan Mendarat di BIM

PADANG (LN)–Dengan menggunakan pesawat Angkatan Udara Republik Indonesia, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Istri dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (05/09/2016).

Selain membawa istri, Wapres juga membawa beberapa pejabat negara, diantaranya : Ketua DPD RI Irman Gusman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur negera dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur. Tampak hadir menyambut kedatangan Wapres tersebut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta Isteri, Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI. Lodewyk Pusung dan Forkopimda Provinsi Sumatera Barat.

“Setelah dari BIM, Wapres beserta istri dan rombongan langsung menuju Kampus Universitas Andalas (UNAND) Limau Manis untuk menghadiri Rapat Senat terbuka, melalui rapat senat tersebut JK akan menerima penganugerahan gelar Doktor kehormatan, setelah itu akan membuka Konferensi Nasional Hukum Tata Negara ke-3” ujar Kepala Bagian Protokol Setda Prov. Sumbar Kuswandi.

Setelah dari Kampuas UNAND, Wapres beserta Istri dan rombongan akan langsung menuju Kota Bukittinggi untuk dijamu makan malam di Istana Bung Hatta.

“Wapres beserta isteri akan dijamu makan malam kemudian mengadakan pertemuan dengan Bupati/ Walikota dan tokoh masyarakat Sumatera Barat” terangnya.

Keesokan harinya, Jusuf Kalla beserta isteri dan rombongan akan menuju Istano Basa Pagaruyuang, Kabupten Tanah Datar dengan acara menaiki Istano Basa Pagaruyuang secara adat.

“Sorenya, Wapres beserta isteri dan rombongan akan kembali ke Jakarta melalui BIM” kata Kuswandi.(*)

Check Also

Wagub Sumbar Tinjau Kesiapan RSAM Bukittinggi dalam Penanganan Covid-19

Bukittinggi (LN)—Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meninjau kesiapan sarana dan prasarana Rumah Sakit Ahmad Muchtar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *