Home / ---- / “Warga Purus Grebek Pasangan Mesum Di Rusunawa”

“Warga Purus Grebek Pasangan Mesum Di Rusunawa”

Penertiban berawal dari kecurigaan warga setempat karena ulah tingkah RF (30) yang membawa pasangan wanitanya MM (28) Ke Rusunawa Purus Padang pada Kamis (10/3) dinihari sekitar jam 03.00 WIB diduga kedua orang yang dimabuk cinta ini tengah berada dalam kondisi mabuk berat.

 

Tak lama setelah pasangan ini masuk ke kamarnya yang berada di Blok A lantai lima Rusunawa Purus, pemuda dan beberapa warga setempat yang curiga kemudian menggrebek kamar tersebut.

 

Alangkah kagetnya petugas ketika mereka menemukan sepasang kekasih ini bermesraan dengan pakaian setengah bugil. Karena ulah mereka yang telah melampaui batas dan tidak senonoh ini pemuda setempat menjadi gerah.

 

Pria tersebut nyaris menjadi amukan massa yang muak dan kesal dengan perbuatan tidak senonoh yang dilakukannya.

 

Selanjutnya pemuda setempat melapor dan menyerahkan kedua pasangan ke Petugas Satpol PP Padang.  Kedua pasangan yang bukan suami Istri ini di bawa ke Mako Satpol PP Untuk diproses lebih lanjut.

 

Sementara itu Kasatpol PP Kota Padang Firdaus Ilyas mengatakan, kedua pasangan yang tidak terikat status pernikahan ini di tangkap warga dan menyerahkan ke personil kita.

 

“Mereka akan kita proses  sesuai aturan dan diminta kedua orang tua mereka datang ke Satpol PP,” katanya.

 

Ditambahkan Firdaus, Rusunawa memang telah memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kota Padang karena telah diakomodir dengan baik, namun ia menyayangkan hingga saat ini penghuninya yang belum jelas status dan orangnya.

 

“Oleh karena  itu hal ini yang harus ditertibkan dan kita juga berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dalam pengawasan dan menjaga etika yang baik di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Yuni/Aad)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *