Home / ---- / Wawako Emzalmi : Pemko Padang akan terus Lakukan Penataan demi Kelancaran Lalin dan PKL di Kawasan Permindo

Wawako Emzalmi : Pemko Padang akan terus Lakukan Penataan demi Kelancaran Lalin dan PKL di Kawasan Permindo

PADANG (LN)– Daya tarik Jalan Permindo sebagai pusat bisnis dan perdagangan masih menjadi perhatian hingga saat ini. Setelah ditetapkan Pemko Padang sebagai kawasan ramah difabel, kawasan Permindo masih dipercaya sebagai salah satu pusat bisnis dan perdagangan di Kota Padang. Hal itu ditandai dengan dibukanya secara resmi toko pakaian terlengkap Tokyo Style di Jalan Permindo No. 18-20 oleh Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, Senin (6/3/2017).

Dikesempatan itu, Emzalmi mengatakan, Jalan Permindo merupakan kawasan terpadu yang terintegrasi dengan Pasar Raya Padang sebagai pusat bisnis dan perdagangan. Setelah ditetapkan sebagai kawasan ramah difabel beberapa waktu lalu, Jalan Permindo semakin tertata rapi dan nyaman untuk dikunjungi.

“Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, Pemko Padang akan terus melakukan penataan, baik itu kelancaran lalu lintas maupun PKL yang berada di kawasan ini,” ujar Emzalmi.

Ditambahkannya, seperti yang direncanakan, pada pertengahan tahun ini, Blok III dan Blok IV Pasar Raya Padang akan mulai beroperasi. Dengan demikian, transaksi jual beli akan kembali meningkatkan, kunjungan akan bertambah, dan tujuan kita untuk menciptakan Padang sebagai kota wisata belanja juga akan terealisasi.

“Dengan berbenahnya Pasar Raya Padang, tentunya akan memiliki efek yang bagus juga bagi pebisnis di kawasan Permindo,” tutur

Emzalmi. “Atas nama Pemko Padang, saya mengucapkan terimakasih kepada pemilik toko yang telah mau berbisnis dikawasan ini, dan menampung tenaga kerja sebanyak 60 orang,” tambahnya lagi. (L/Nd/Bs)

Check Also

Jelang Lebaran KPK Kembali Lakukan OTT, Gubernur Bengkulu dan Istrinya Ditangkap Terkait Dugaan Suap

Jakarta (LN)- Operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya, Lily …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *