Home / ---- / Wawako Emzalmi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jati

Wawako Emzalmi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jati

PADANG (LN)- Mujua sapanjang hari, malang sakijok mato (mujur sepanjang hari, malang sekedip mata-red), itulah pribahasa minang yang menggambarkan terhadap musibah yang datang menimpa seseorang atau bahkan sebuah keluarga.

Hal itu ternyata benar dirasakan pada lima unit rumah kontrakan yang dihuni enam kepala keluarga (KK) di Jalan Minahasa, Jati IV, RT 02 RW II Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur. Selasa (11/10) sekira pukul 01.00 WIB, kelima rumah tersebut ludes dilalap si jago merah dan menghanguskan semuanya tanpa menyisakan benda atau barang yang berarti. Total kerugian semuanya ditaksir mencapai ratusan jua rupiah.

Selasa (11/10) siang, Wakil Walikota Padang H. Emzalmi datang menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, peralatan tidur, perlengkapan sekolah dan sebagainya bagi 6 KK yang terdiri dari 21 jiwa tersebut.

“Kita tentu sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa ini. Semoga kita yang mendapatkan musibah tabah menghadapi dan mengambil hikmah di balik ini semua,” imbuh Wawako pada kesempatan itu didampingi Camat Padang Timur, Ances Kurniawan. (Hum)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *