Home / ---- / Wawako Padang Emzalmi : Pemerintahan tidak akan Berhasil Tanpa Ada Kepedulian Masyarakat

Wawako Padang Emzalmi : Pemerintahan tidak akan Berhasil Tanpa Ada Kepedulian Masyarakat

PADANG (LN)- Wakil Wali Kota Padang Emzalmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Padang atas peran serta dan dukungan dalam pembangunan Kota Padang pada kurun waktu 3 tahun terakhir. Yang mana, Kota Padang hari ini mulai tacelak dan terus berupaya berbenah diri dan bersolek agar semakin indah, tertata rapi, dan kian dicintai.

Pelbagai program-program pembangunan sudah menampakkan hasilnya. Mulai dari program pariwisata, perdagangan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur. Termasuk program betonisasi jalan di lingkungan perumahan, program pemberdayaan masyarakat, dan program-program lainnya yang ada di kecamatan dan kelurahan.

Hal itu dikatakan Emzalmi di sela-sela safari Ramadhan di Masjid Babussalam Kampung Melayu Kel. Tanah Sirah Piai Nan XX Kec. Lubug Begalung, Minggu (11/06/2017).

Lebih lanjut dijelaskannya, selama 3 tahun memimpin Kota Padang sebagai Wakil Wali Kota, kesuksesan yang telah diraih dalam membangun Kota Padang tentunya masih diwarnai kekurang-kekurangan yang perlu disikapi secara bersama-sama dengan masyarakat.

“Peran aktif dan dukungan masyarakat merupakan poin utama dalam suksesi pembangunan dibawah kepemimpinan kami,” ujar Emzalmi. “Disamping itu, kontrol masyarakat juga diperlukan, baik dalam bentuk saran ataupun kritikan terhadap pemerintah,” tambahnya lagi.

Diakui, roda pemerintahan tidak akan pernah berjalan sempurna dan berhasil jikalau masyarakat tidak peduli dengan rencana pembangunan yang digagas pemerintah. Bentuk kepedulian bisa diwujudkan dalam bentuk peran aktif atau terlibat langsung, menjaga dan merawat hasil pembangunan.

Dikesempatan itu, Emzalmi juga mengajak masyarakat Kel. Tanah Sirah Piai Nan XX untuk selalu mewaspadai penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas yang kian marak di kalangan generasi muda. “Jangan kita pernah bosan untuk mengawasi dan meingatkan anak-anak kita akan bahaya Narkoba dan pergaulan bebas,” harap Emzalmi. (LL/Bs)

Check Also

Polresta Padang Berhasil Tangkap Napi Kabur Dalam Tempo 12 Jam

PADANG (LN)–Narapidana di Lapas Muaro Kelas II A Padang yang kabur Sabtu (14/10) berhasil ditangkap Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *