Home / ---- / Wawako Solok Terima Kunjungan Tim Penilai Penghargaan WTN Tingkat Nasional TA. 2016

Wawako Solok Terima Kunjungan Tim Penilai Penghargaan WTN Tingkat Nasional TA. 2016

SOLOK (LN)— Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM menerima kunjungan Tim Penilai Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 di Ruang Rapat Walikota Solok. Kamis, 16 Juni 2016

Hadir dalam acara tersebut, Tim Penilai Penghargaan WTN dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Tim Pendamping dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat, Ketua dan Ketua DPRD Kota Solok, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para pejabat atau yang mewakili SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM menyampaikan “bahwa pada tahun-tahun yang lalu, Kota Solok telah beberapa kali berhasil meraih Piala dan Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN).

Untuk itu, kami kembali berharap dengan upaya perbaikan-perbaikan yang telah dilaksanakan selama ini, semoga Kota Solok kembali meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) pada Penilaian Tahun ini”.

Sedangkan Tim Penilai Penghargaan WTN menyampaikan bahwa WTN berdasarkan tahapan penilaian terhadap Administrasi meliputi perencanaan, pendanaan, kelembagaan dan aturan, angkutan, prasarana, lalu lintas, dan lingkungan.

Kemudian penilaian Teknis dan Oprasional meliputi sarana, prasarana, lalu lintas, dan pelayanan masyarakat. Selanjutnya penilaian terhadap Komitmen kepala daerah dan kebijakan pemerintah daerah dalam pengembangan dan pembangunan transportasi perkotaan. (*)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *