Home / ---- / Yadrison : Pol. PP Padang Sita 11 Dus Miras, Penjual Dikenakan Sanksi Tepiring

Yadrison : Pol. PP Padang Sita 11 Dus Miras, Penjual Dikenakan Sanksi Tepiring

PADANG (LN)–Satuan polisi pamong praja kota padang pada sabtu malam sekitar pukul 23.12 wib (16/9) merazia tempat yang dilaporkan menjual minuman didaerah banuaran dengan skala besar.

Hasilnya petugas berhasil menyita sebelas dus tempat penyimpanan minuman keras, karena banyaknya laporan warga yang melihat bebasnya penjualan minuman keras bahkan kalangan remaja dengan gampang bisa mendapatkan minuman keras berbagai jenis dari toko tersebut.

Ditemui dikantor Plt. Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan, “Benar kami telah menyita sebelas dus yang menyimpan minuman keras berbagai jenis dari toko tersebut dan kami akan selalu menindak tegas dan langsung memberikan tipiring.

Dan minuman keras tersebut semua telah disita, lalu dikumpulkan untuk selanjutnya dimusnahkan” ujarnya.

Semua minuman yang telah disitu telah berada dikantor satpol pp kota padang untuk dikumpulkan dengan minuman yang disita sebelumnya, dan bagi penjual akan diproses sesuai aturan yang berlaku, jelas Yadrison tegas. (Abe)

Check Also

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Terima Penghargaan, Kota Asuransi Diberikan DAI

Padang (LN)—Kesadaran masyarakat Kota Padang untuk menyelamatkan masa depan mereka cukup tinggi, terlihat dari banyaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *