Home / ---- / Kawanan Perampok Pakai Senpi Beraksi Di Pariaman

Kawanan Perampok Pakai Senpi Beraksi Di Pariaman

PADANG PARIAMAN (LN)— Kembali kawanan perampok bersenjata api (senpi) beraksi. Kali ini, aksi keji yang hampir memakan korban tersebut berlangsung di toko sepeda didaerah Simpang Lintas, Lubuak Alung, Padang Pariaman, Selasa (9/2/16).

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada saat korban tengah membuka toko yang terletak di pinggir jalan. Kejadian yang menimpa Masril yang merupakan pemilik toko sepeda berlangsung sangat cepat.

Sang pelaku menodongkan pistol dari arah belakang korban dan meminta korban menyerahkan uang yang ada pada nya. Pada saat penodongan tersebut, Korban benar-benar kaget dan takut kalau-kalau pelaku menembaknya, sehingga dia membiarkan saja saat salah seorang teman pelaku mengambil kantong plastik berisikan uang sebanyak 5 Juta rupiah yang dia gantung di depan toko sepeda tersebut.

Aksi ini diduga telah direncanakan pelaku sebelumnya. Korban biasanya selalu membuka toko pada pukul 9.00 dan hampir selalu membawa uang tunai. Biasanya pada jam tersebut suasana masih sepi, karena belum semua toko- toko dibuka. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan pelaku dalam mengasak uang korban. terangnya.

(JR Pratama)

Check Also

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar Meskipun pada saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *