Home / Kota Padang / Anggota DPRD Padang Fraksi Golkar, Dinul Akbar Meninggal Saat Studi Banding ke Bali

Anggota DPRD Padang Fraksi Golkar, Dinul Akbar Meninggal Saat Studi Banding ke Bali

24– Innalillahiwainnaillaihirajiuun Kabar duka datang dari Fraksi Golkar DPRD Kota Padang. Salah seorang anggota dewan dari Fraksi Golkar M Dinul Akbar meninggal dunia, Rabu (17/02) pukul 03.15 Wita pagi tadi, saat melakukan tugas kunjungan kerja di Denpasar, Bali.

Diari informasi yang diterima, jenazah almarhum siang ini pukul 13.00 Wita akan diberangkatkan dari Depasar transit ke Jakarta dan baru bisa diterbangkan pukul 3.30 wib dari Jakarta menuju kota Padang dan diperkirakan pukul 5.30 wib nanti sore sampai dikota Padang.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Komplek Kampung Baru Indah Blok AA/8 RT 0/RW 04 Kelurahan Kampung Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Sebagaimana dikatakan Iswandi “ Nanti sore jenazah juga akan dilepas dari Kantor DPRD Kota Padang Jalan Sawahan, dengan adanya kabar duka ini seluruh anggota DPRD Padang yang mulai kemarin hingga tanggal 20 Februari nanti melakukan studi banding komisi-komisi ke beberapa daerah di luar Sumatera, hari ini akan kembali ke kota Padang untuk menghadiri pemakamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi I menjadwalkan kunjungan ke Bali dan Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri. Komisi II dijadwalkan melakukan kunker ke Kementerian Perkebunan dan Pertanian dan ke Sulawesi Selatan yakni ke DPRD Kota Makkasar dan DPRD Pangkep. Komisi III, melakukan kunjungan ke kota Bandung dan Kementerian Lingkungan Hidup, dan Komisi IV kunjungan kerja ke Jogjakarta, Bantul dan Kota Bekasi.(St)

Check Also

Purus Kian “Mancelak”, Pembangunan Trotoar Dorong Transaksi Pedagang Los Ikan

Padang (LN)–Masyarakat Purus yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan dan pedagang merasa puas dan senang atas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *