Home / BERITA TERBARU / 2 Ons Sabu Disita di Asrama Berok

2 Ons Sabu Disita di Asrama Berok

PADANG – (LN)-  Sabu seberat 2 ons disita Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang dan intel TNI AD di asrama TNI Berok, Padang Barat, Kota Padang. Satu anggota TNI yang diduga terlibat memakai narkoba diamankan Denpom, Kamis (28/1).

Kronologis kejadian, awalnya Polresta Padang dari Satuan Narkoba mengintai warga sipil membawa sabu seberat  2 kilogram dari luar Sumbar.

Polisi Satuan Narkobnarkoba130213b Narkobaa  kemudian membuntuti tersangka, ternyata warga sipil yang membawa sabu tersebut tinggal di asrama Berok tepat belakang kantor Den Pal. Dikarenakan tempat tersebut merupakan asrama TNI, Polres meminta bantuan kepada TNI dan Denpom untuk memeriksa asrama tersebut. Namun saat dilakukan penggeledahan, target polisi yang membawa narkoba tersebut kabur.

Saat pengeledahan tersebut, Denpom mengamankan seorang anggota TNI yang diduga terlibat memakai narkoba serta barang bukti sabu seberat 2 ons.

Adu mulutpun sempat terjadi antara polisi dan TNI yang akan diperiksa. namun petugas dari Denpom berhasil meredam percekcokan mulut tersebut. Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari Denpom soal penemuan sabu dalam asrama tersebut.(Wili/Aad)

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *