Home / ---- / Muhidi : Sidang Paripurna Pembacaan Keputusan BK Terkait Pemberhentian Erisman Sebagai Ketua DPRD Tetap Sesuai Jadwal

Muhidi : Sidang Paripurna Pembacaan Keputusan BK Terkait Pemberhentian Erisman Sebagai Ketua DPRD Tetap Sesuai Jadwal

PADANG (LN)– Sidang paripurna dengan agenda pembacaan keputusan Badan Kehormatan (BK) terkait pemberhentian Erisman selaku Ketua DPRD tetap sesuai jadwal tanpa ada berubah.

Karena, apabila ada pembatalan atau pengunduran jadwal paripurna harus dilakukan rapat Badan Musyawarah (Bamus). DPRD itu kolektif kolegial dan tidak bisa memutuskan sendiri,” papar Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi, Kamis (21/7).

Sebelumnya, terang Muhidi, “Hasil rapat Bamus terakhir (30/6), pelaksanaan paripurna penyampaian putusan BK tentang pemberhentian Erisman sebagai Ketua DPRD Padang dilaksanakan Jumat (22/7).

Pada sidang itu, ada dua agenda yang akan dibahas diantaranya Penyampaian Laporan Keputusan BK dan paripurna Penetapan Surat Keputusan Dewan tentang Pemberhentian Ketua DPRD Padang, kata Muhidi.

Dalam surat undangan bernomor 172/124/ DPRD –Pdg /VII-2016 , perihal undangan tertanggal 20 Juli 2016, tersebut ditujukan untuk anggota DPRD kota Padang. Dalam surat itu juga dicantumkan terkait dua agenda paripurna tersebut, yakni Penyampaian Laporan Keputusan BK dan Penetapan Surat Keputusan Dewan tentang Pemberhentian Ketua DPRD Padang. (LN/Gs)

Check Also

JNE Ampang Berbagi, Salurkan Paket Lebaran untuk AWII Sumbar

  Padang (LN)—Owner JNE Ampang Darmawi memberikan paket lebaran berupa sembako untuk keluarga besar Aliansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *