Home / ---- / Agenda Penyampaian Visi Misi Calon Ketua IKW RI Hangat, Ketua DPD LPM Padang Berikan Apresiasi

Agenda Penyampaian Visi Misi Calon Ketua IKW RI Hangat, Ketua DPD LPM Padang Berikan Apresiasi

Padang (LN)–Agenda penyampaian visi misi kandidat calon Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik indonesia (IKW-RI) yang digelar dini hari dihadiri oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam SH,MM dan semua anggota yang tergabung di IKW-RI.

Lima kandidat Ketua IKW, klik disini

Ketua Panitia Formatur Novri Hendri SE mengatakan, penyampaian visi dan misi ini untuk menguji potensi seluruh kandidat dalam berpidato.

Selain itu kita berharap melalui penyampaian Visi dan Misi ini kita (IKW RI) memiliki pemimpin yang cerdas dan berkarakter, ujar sosok yang akrab disapa Novri, pada Senin(21/09/2020) di Garis Cafe, Padang.

Irwan Basir dalam kata sambutannya mengatakan, apa yang kita lakukan ini hari suatu hal yang baik.

“IKW RI semoga menjadi paguyubam wartawan yang intelek,profesioanal, dan memiliki rasa kebersamaan yang kuat” , kata Ketua DPD LPM Kota Padang itu.

Selanjutnya pada penyampaian Visi dan Misi ini, Irwan Basir mengatakan, semoga anggota IKW RI dapat menilai siapa yang pantas menduduki kursi ketua.

Roda kepengurusan IKW RI akan berjalan lebih alot apabila dipimpin oleh seorang ketua yang memiliki rasa kebersamaan dan kecerdasaan untuk membesarkan organisasi sosial IKW RI ini, katanya lagi.

Semoga dari acara penyampaian visi dan misi ini, IKW RI memiliki pemimpin yang berkualitas. Dan pastinya kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia yang disingkat IKW RI, mendukung penuh dan iklas kinerja Ketua terpilih nantinya, pungkas Irwan Basyir.

Ketua DPD LPM Kota Padang ikut berikan dikungan secara moril dan materil dengan memberikan bantuan kepada IKW RI sebesar 2 juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan, para kandidat masih menyampaiakan Visi dan Misi mereka masing-masing.

#ikw

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *