Home / ---- / Anggota Dewan Berharap Bibit Pesepak Bola Unggul Lahir dari Kuranji

Anggota Dewan Berharap Bibit Pesepak Bola Unggul Lahir dari Kuranji

PADANG (PN)—Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang II (Kuranji-Pauh), Zulhardi Zakaria Latif berharap bibit pesepakbola unggul lahir di Kuranji.

Harapan itu disampaikannya ketika menghadiri pembukaan pertandingan sepàk bola antar SSB se-Kota Padang di lapàngan Kuranji, Minggu, 26 Februari 2017.
Pertandingan sepàk bola antar SSB se-Kota Padang itu terlaksana berkat kerjasama semua pihak, diantaranya Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX dan pemuda setempat.

“Kita berharap, akan lahir bibit unggul melalu event ini,” ungkap Sekretaris DPC Partai Golkar Kota Padang yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Padang ini.

Apatah lagi, jelas Zulhardi lagi, pada tempo dulu, di Kuranji ini pernah ada kesebelasan Desa Putra yang memiliki nama yang cukup harum ke mana-mana. Hampir dalam setiap pertandingan, kesebelasan Desa Putra ini tampil dengan performance yang baik.

“Daerah ini pernah mengukir sejarah dengan kesebelasan Desa Putranya, dan kita harap ke depan, dari daerah ini akan ada pesebak bola nasional,” cakap mantan Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Check Also

Kendaraan Berstiker Khusus untuk Penumpang NON MUDIK LEBARAN 

Padang (LN)—Kementerian Perhubungan menerbitkan stiker khusus bagi bus yang akan tetap beroperasi selama masa peniadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *