Home / ---- / Anggota DPRD Padang Wismar Panjaitan Pantau Pelaksanaan Pengerjaan Betonisasi di Jalan Sungai Pisang Kel. Bungo Pasang

Anggota DPRD Padang Wismar Panjaitan Pantau Pelaksanaan Pengerjaan Betonisasi di Jalan Sungai Pisang Kel. Bungo Pasang

Padang (LN)–Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drs. Wismar Panjaitan, M. Pd., memantau pelaksanaan pengerjaan betonisasi di Jalan Sungai Pisang Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat sore, 16 Juni 2017.

“Kita ingin memastikan, pelaksanaan pekerjaan betonisasi ini berjalan sebagaimana mestinya. Sebab, betonisasi jalan ini sudah lama diharapkan warga,” ujar Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa (FPB) DPRD Kota Padang ini ketika dihubungi melalu sambungan selular.

Ia mengatakan, pengerjaan betonisasi Jalan Sungai Pisang tersebut didanai melalui dana aspirasi pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang atas nama dirinya.

“Kita hanya menyalurkan aspirasi masyarakat. Kita tidak ingin berlama-lama, segera kita sikapi melalui dana aspirasi atau pokir ini. Kita berharap, betonisasi jalan ini bermanfaat bagi warga,” ungkapnya.

Apatah lagi, jelas Wismar Panjaitan, betonisasi ini dilaksanakan di jalan menuju akses ke rumah ibadah. Semoga keberadaan betonisasi ini menambah kekhusuk-an warga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri di daerah ini.

“Sebagai wakil rakyat, saya tentu bahagia jika aspirasi warga dapat saya salurkan melalui dana pokok pikiran ini. Saya hanya minta doanya, agar saya tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan, sehingga dapat memperjuangkan hak-hak dan aspirasi warga,” tegasnya.

(by)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *