Home / ---- / Bank Nagari Berhasil Capai Posisi Aset Rp22 Triliun, Gelar Syukuran Jamu Yatim-Piatu

Bank Nagari Berhasil Capai Posisi Aset Rp22 Triliun, Gelar Syukuran Jamu Yatim-Piatu

Padang (LN)–Pada Ramadhan 1437 Hijriah ini, Bank Nagari kembali memberikan perhatiannya kepada anak yatim piatu sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar karyawan dan stakeholders, mengangkat tema kegiatan “Indahnya Ramadhan”, Minggu (19/6) bertempat di Monument Merpati Perdamaian Pantai Padang.

Acara yang hadiri langsung Gubernur H. Irwan Prayitno serta para pejabat bank seperti Direksi, komisaris, serta jajarannya sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan  Bank Nagari mencapai posisi aset hingga Rp 22 triliun dengan market share yang terbesar di Sumbar.

Dikatakan, Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Syafrizal saat acara ‘Indahnya Ramadhan’ menuturkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur Bank Nagari. Sekaligus menjalin silaturahmi antar karyawan dan stakeholders.

Selain tausyiah Ramadhan yang diberikan Gubernur Irwan Prayitno ini, kegiatan ini juga dimeriahkan hiburan oleh IP Band, dengan penyanyi andalannya, Irwan Prayitno sendiri. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Syafrizal mengatakan posisi aset Bank Nagari mencapai Rp 22 triliun dengan market share yang terbesar di Sumbar. “Ini tak terlepas dari dukungan stakeholders dan masyarakat. “Termasuk juga dukungan dari pemerintah daerah,” ucap Direktur Umum ini.

Tak hanya Indahnya Ramadhan ini saja, sebut Syafrizal, kegiatan keagamaan lainnya yang diadakan selama Ramadhan juga mengadakan buka puasa bersama stakeholders dan anak yatim. Bukan saja di kantor utama saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan di kantor cabang Bank Nagari. “Semoga ini menjadi ladang amal bagi Bank Nagari,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Irwan Prayitno menekankanprofesionalisme dalam bekerja. Tanpa profesionalisme dalam bekerja tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. “Untuk mencapai kinerja yang bagus, maka seluruh jajaran direkis, komisaris, pemimpin divisi, seluruh kepala cabang dan karyawan harus bekerja secara profesionalisme. Jika itu dilakukan, maka kinerja akan meningkat,” katanya. (Sgg/LN01)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *