Home / ---- / Bank Nagari Peduli Pendidikan, Salurkan Bea-Siswa Kepada UBH Rp50 Juta

Bank Nagari Peduli Pendidikan, Salurkan Bea-Siswa Kepada UBH Rp50 Juta

PADANG (LN)–PT. Bank Pembagunan Daerah (BPD) sebagai bank kebanggaan “urang awak” terus berbuat untuk kemajuan dan meningkatan pendidikan yang ada di Sumatera Barat.

BPD atau Bank Nagari kembali menyalurkan beasiswa kepada Universitas Bung-Hatta dengan nilai Rp50 juta. Ada 20 orang mahasiswa diberikan bantuan dengan nominal masing-masing  sebesar Rp. 2,5 juta.

Pada kesempatan itu, Dirut Bank Nagari , Dedy Ihsan mengatakan, “ Penyerahan bea-siswa ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memajukan dunia pendidikan Sumbar. Bantuan ini disalurkan melalui salah satu program corporate Social responsibility Bank Nagari”.

Hal ini akan terus berlanjut, bahkan bea-siswa pendididikan akan dikucurkan juga untuk perguruan tinggi lainnya yang ada di Sumatera Barat, ungkapnya.

Disampaikannya juga, Bank Nagari pada setiap tahun-nya melakukan rekrutmen karyawan, bahkan untuk kedepannya pola rekrutmen ini akan dirubah. Regrutmen karyawan dilakukan secara terbuka , profesional dan agresif guna mendapatkan “the best  kuality” (kwalitas yang baik).

Untuk mendapatkan hal itu, maka Bank Nagari melakukan kunjungan ke-kampus kampus untuk mencari lulusan terbaik, jelas Dedy.

Semua diberikan kesempatan, bahkan bagi  mereka bisa “berlari kencang” dan menjadi yang terbaik akan menjadi karyawan Bank Nagari, Dedy memberikan motivasi.

Sementara, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari dengan adanya bantuan biaya pendidikan ini kepada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi yang bagus dengan sistem seleksi berpedoman pada ketentuan Beasiswa Bidik Misi.

“Tentunya dengan ada beasiswa ini dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan untuk keperluan biaya pendidikan serta terus tingkatkan prestasinya. Universitas Bung Hatta juga berharap beasiswa ini dapat terus diberikan tiap tahunnya agar dapat membantu mahasiswa yang membutuhkan biaya pendidikannya,” harapnya. (*)

Check Also

Kendaraan Berstiker Khusus untuk Penumpang NON MUDIK LEBARAN 

Padang (LN)—Kementerian Perhubungan menerbitkan stiker khusus bagi bus yang akan tetap beroperasi selama masa peniadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *